Huawei Enjoy 7S Melenggang Keluar Cina dengan Nama Huawei PSmart

Netters, Huawei telah mengumumkan smartphone Enjoy 7S di Cina. Nah, kini beberapa foto smartphone dicuitkan oleh pemberi bocoran smartphone terkenal, Evan Blass. Tampak smartphone dalam foto tersebut hadir dalam warna hitam dan putih. Selain mencuitkan foto dan spesifikasinya, Blass juga menginformasikan bahwa Enjoy 7S akan menyandang nama Huawei PSmart di luar Cina.

Jadi kini Netters tahu bahwa model tersebut akan beredar juga di luar Cina. Tetapi belum ada informasi mengenai negara apa saja yang akan dapat jatah peredaran smartphone ini. Mudah-mudahan saja Indonesia termasuk yang bisa mencicipi smartphone ini ya.

Spesifikasi Huawei Enjoy 7S

Smartphone ini memiliki layar LCD berukuran 5,65 inci dengan resolusi 1.080 x 2.160 piksel. Tampilan tampak penuh dengan rasio 18:9.

Dari segi fotografi, smartphone ini dibekali kamera ganda di bagian belakang yang terdiri dari 13 MP dan 2 MP. Sementara di bagian depan terdapat kamera 8 MP yang berfungsi untuk berfoto selfie dan video chat.

Chipset yang digunakan pada smartphone ini adalah Kirin 659 besutan Huawei sendiri yang memiliki prosesor delapan inti. Smartphone ini akan tersedia dalam dua pilihan konfigurasi memori. Pertama adalah dengan RAM 3 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 32 GB. Dan pilihan kedua model dengan RAM 4 GB dengan media penyimpanan berkapasitas 64 GB.

Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 8.0 yang dikemas dalam antara muka EMUI 8.0 besutan Huawei. Sumber daya smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

(Visited 87 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply