Apresiasi Atlet Peraih Medali Emas, LUNA Bakal Gratiskan Smartphone Canggih

Neton, Jakarta,- Perhelatan Akbar bangsa Asia bernama Asian Game ke 18 yang diselengarakan dari tanggal 18 Agustus – 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang ini telah menyedot perhatian masyarakat Indonesia dan dunia. Sebagai salah satu industri smartphone  terkemuka, Luna Smartphone akan turut memberikan apresiasi terhadap para atlet Indonesia yang berhasil meraih medali emas dari  berbagai cabang.

Apresiasi yang diberikan Luna smartphone  terhadap atlet Indonesia peraih media emas tersebut adalah dengan memberikan smartphone canggih  secara gratis, yakni  XTREAM Ultima X Prime.

“Ini sebagai wujud apresiasi kami terhadap para atlet nasional yang telah mengharumkan nama bangsa. Kami berharap apresiasi kami ini jangan dilihat dari nominal dan jenis barangnya, tapi ini sebagai wujud penghargaan dan suka cita kami terhadap para “pejuang” Asian game,” ungkap Suryadi Willim, Manager Marcomm Luna Indonesia.

Smartphone tersebut hasil kolaborasi antara Luna Smartphone, XL Axiata dan Youtube yang menghasilkan benefit  “Xtream” buat para penggunanya  berupa kuota YouTube HD unlimited 24 jam, selama 1 tahun penuh serta paket roaming XL Pass Lite yang berlaku di 9 negara, dimana pelanggan bisa langsung  menikmati YouTube Unlimited dan kuota internet dengan smartphone XTREAM Ultima ini di Singapura, Malaysia, Bangladesh, Sri Lanka, Nepal, Hong Kong, Macau, Taiwan, dan Kamboja

MarComm Manager LUNA Smartphone, Suryadi Willim mengatakan, Smartphone hasil kolaborasi ketiga perusahaan tersebut di-support dengan spesifikasi mumpuni dan fitur premium terkini  yang tidak dimiliki smartphone sekelasnya. Seperti spesifikasi yang dimiliki  XTREAM Ultima X Prime yang  menggunakan chipset berteknologi AI, Helio P60. Beberapa keunggulan yang dapat diaktifkan dari chipset tersebut antara lain seperti interaktif AR Emoji, 3D Face recognition, Wireless charging.

Lebih lanjut Suryadi menjelaskan bahwa Face Unlock yang dimiliki smartphone XTREAM Ultima X Prime  membaca titik 3D wajah si pengguna, sehingga layar smartphone hanya bisa dibuka oleh si pengguna asli tidak bisa dibuka dengan foto si pengguna maupun saat si pengguna menutup mata. Teknologi Wireless charging juga akan memudahkan pengguna ketika melakukan charging.

Begitupun pada bagian  kamera, smartphone  XTREAM Ultima X Prime telah tersemat teknologi AI dengan kamera ganda pada bagian belakang dengan resolusi 16 MP dan 5 MP, sehingga tidak hanya menghasilkan gambar yang artistik namun bisa dengan otomatis menyesuaikan warna yang pas, bahkan dalam keadaan gelap sekalipun hasil tangkapannya akan terlihat lebih cerah dan bagus.

Sedangkan pada bagian layar smartphone ini menghadirkan pengalaman berbeda dibanding smartphone lainnya dengan layar poni atau notch yang memiliki rasio 19:9 dan beresolusi FHD+ juga diperkuat dengan layar kaca corning glass.

“Singkatnya smartphone XTREAM Ultima X Prime memiliki sepsifiaksi yang sangat mumpuni dan prima, layar poni atau notch 6,2 inci  rasio 19:9  dengan resolusi 2.246 x 1.080 piksel, RAM 4 GB, ROM 64 GB, CPU kelas flagship MediaTek Helio P60 dengan fitur teknologi AI, 3D Face Unlock dan wireless charging,” tandas Suryadi.

Adapun harga smartphone tersebut, menurut Suryadi dibanderol dengan Rp 3.999.000. Diharapkan dengan menggunakan Luna smartphone tersebut, para atlet  dapat menikmati sensasi kecanggikan Luna smartphone serta menikmati beragam benefit paket data.

 

 

(Visited 40 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.