Luna Serahkan Smartphone Tangguh Kepada Atlet Pencak Silat Peraih Medali Emas Asian Game 2018

Neton.id, Jakarta,- Torehan prestasi  para atlet Asian Game 2018 mendapat apresiasi berbagai pihak, salah satunya dari brand Smartphone asala Korea, Luna Smartphone.

Apresiasi yang diberikan Luna smartphone  terhadap atlet Indonesia peraih media emas tersebut dengan memberikan smartphone tangguh V series kepada atlet Cabang olahraga Pencak Silat.

Beberapa atlet peraih medali emas di ajang Asian Game 2018 tampak hadir dalam penyerahan Smartphine tangguh dari Luna  di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Haffiyan, atlet pencak silat yang viral karena merangkul Jokowi dan Prabowo usai meraih medali emas hadir juga dalam penyerahan smartphone canggih dari Luna. “Terima kasih kepada Luna smartphone atas apresiasinya. Jika kemarin saya merangkul Pak Jokowi dan Pak Prabowo, smartphone ini akan saya “peluk” buat nemanin aktivitas saya,” canda Haffiyan.

Sugiyanto, Atlet Pencak Selat Peraih Medali Emas Asian Game 2018 Menerima Smartphone Luna dari Marcomm Manager Luna Indonesia, Suryadi Willim

Atlet lainnya yang hadir dalam penyerahan smartphone canggih dari Luna adalah Sugianto, Wewey Wita, Sarah Tria Monita, dll.

Suryadi Wiillim, Manager Marcomm Luna Indonesia penyerahan smartphone tangguh tersebut sebagai wujud dari realisasi apresiasi Luna  terhadap para atlet nasional yang telah mengharumkan nama bangsa.

“Temppo hari kami berjanji akan memberikan smartphone tangguh buat atlet peraih medali emas di ajang Asian Game. Kami merealisasikannya untuk menepati janji tersebut. Kami  berharap apresiasi ini jangan dilihat dari nominal dan jenis barangnya, tapi ini sebagai wujud penghargaan dan suka cita kami terhadap para “pejuang” Asian game 2018,” ungkap Suryadi Willim,.

Smartphone ini mengandalkan desain mewah stylish, spesifikasi high-end, dan kualitas premium. Luna memiliki V meiliki desain slim dan unibody.  Spesifikasi smartphone Luna di antaranya  adalah memiliki  Memory Internal 64 GB, kamera 13 MP + 8 MP dengan berbagai fitur, koneksi 4G LTE, dan  NFC.

Haffiyan, Atlet Pencak Silat Menerima Smartphone Luna dari Suryadi Willim, Marcomm Manager Luna Indonesia

Smartphone ini dibuat di pabrikan ternama, Foxconn  yang dipercaya oleh Apple untuk memproduksi iPhone. Smartphone Luna dengan standard kualitas  yang sama dengan iPhone.  Mulai dari pemilihan material, proses finishing, hingga quality control-nya. Sehingga smartphone ini bisa dibilang identik  dengan iPhone 6 versi Android.

Ponsel ini dirancang dengan ketelitian tingkat tinggi sesuai dengan standard Foxconn yang dikenal sebagai pabrikan smartphone kelas dunia. Material casingnya terbuat dari aluminium yang menyelimuti seluruh body dengan kurva lembut. Proses desain body-nya dibuat memakai logam dengan 8 CNC process sehingga hasilnya benar-benar presisi.

“Proses pembuatan body-nya memakai logam dengan 8 CNC process sehingga hasilnya benar-benar presisi. Proses ini digunakan di sektor manufaktur yang melibatkan penggunaan komputer untuk mengontrol peralatan mesin (computer numeric control) yang mencakup internal structure & processing, the antenna structure processing, screen structure processing, 3D side hoe machining, 360 drilling Qieja, structure end milling, dan overall polishing process. Semuanya dilakukan dengan ketelitian tingkat tingggi menggunakan teknologi mutakhir. Dilindas moobil Fortuner pun, smartphone ini masih tetap tangguh,” ungkap Suryadi.

Smartphone tersebut, lanjut Suryadi sangat cocok buat para Atlet yang memiliki ketangguhan ketika bertanding. “Keduanya sama-sama tangguh dan tahan banting.,” ungkap Suryadi.

(Visited 31 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.