Penghujung 2018 Advan Dan Indosat Ooredoo luncurkan Paket Bundling Smartphone 4G

Setelah sukses dengan program yang sebelumnya antara Indosat dan Advan, kini program bundling itu dilanjutkan lagi dengan produk smartphone terbaru dari Advan.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Produk yang menjadi jawara pada kesempatan ini adalah Advan i6a, S50 4G, pada bagian Indosat meluncurkan paket bundling terbaru dengan akses internet Unlimited dari IM3 Ooredoo. Dengan harga Rp 777 ribu yang dibandrol oleh Advan dan Indosat, dengan harga segitu Indosat memberikan gratis YouTube selama setahun, paket internet Unlimited yang mampu memberikan akses aplikasi tiap hari dengan sepuasnya, streaming film dan musik tanpa batas.

Sperti yang dijelaskan oleh Radhia Benhifi, Group Head Retail & Device Management Indosat Ooredoo, “Kebutuhan akan internet pada sekarang ini sangat lah tinggi, maka dari itu paket bundling yang dilakukan dengan Advan bisa menjadi alternatif tersendiri bagi para pengguna internet Indonesia.

Dengan mengisi pulsa sebesar Rp 25 ribu perbulannya selama setahun maka pelanggan akan bisa merasakan paket internet unlimeted dan kuota utama hinggan 12 GB.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Kemudahan dalam layanan internet merupakan terobosan positif bagi ladang bisnis smartphone di Indonesia, dan sekarang Indosat telah mewujudkan itu dalam paket bundling dengan Advan.

“Dalam smartphone Advan i6a,S50 merupakan produk kami yang pertama yang mampu menjalankan sistem operasi Android GO, dengan mengunakan baterai 3.200 mAh serta fullview rasio 18:9, membuat prodak kami ini bukan sembarang prodak melainkan prodak yang mampu bersaing dengan merk internasional yang lainnya, papar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan pada saat peluncuran di Jakarta(26/10).

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Tak hanya smartphone i6a saja yang menjadi produk bundling dengan Indosat tapi masih ada Tablet iLite dengan fitur Face ID dengan harga Rp 1.350 juta.

(Visited 81 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.