Huawei GR3 Akan Segera Terjun ke Pasar Indonesia Lho!

Huawei, produsen smartphone nomer satu asal china ini akan segera masuk ke Indonesia. Huawei akan membawa smartphone terbarunya ke Indonesia tidak lama lagi. Smartphone terbaru dari Huawei yang bertajuk Huawei GR3 ini akan menyapa para penggemar smartphone di Indonesia dalam waktu dekat ini. Tidak hanya satu, tapi Huawei akan membawa dua smartphone, yang satunya lagi bertajuk GR5. Namun, kita saat ini akan membahas spesifikasi yang disematkan pada GR3 yang merupakan varian yang paling murah dari dua smartphone ini.

Kompetitor di pasar Indonesia sendiri memang cukup sengit. Terlebih lagi, beberapa waktu belakangan ini pasar Indonesia tidak hentinya dibanjiri oleh beragam jenis smartphone dari berbagai vendor. Untuk itu, smartphone dari Huawei ini pun telah dibekali dengan spesifikasi yang tentunya akan menjadi senjata untuk menarik minat perhatian pada penggemar smartphone Indonesia.

Huawei GR3 Akan Segera Terjun ke Pasar Indonesia Lho!

Spesifikasi terkini pun telah disematkan pada Huawei GR3. Smartphone ini mempunyai dimensi 143.5 x 7 x 7.6 mm dan mengusung bodi yang berasal dari bahan aluminium alloy sehingga memberikan kesan mewah pada smartphone ini. Terlebih bagi, Huawei pun memberikan beberapa pilihan warna unttuk Huawei GR 3, yaitu Gold, Silver dan juga Gray.

Smartphone ini telah dibekali dengan luas layar 5 inci beresolusi HD 720p dan telah disokong oleh chipset MediaTek MTK 6753T yang sudah mempunyai prosesor Octa core, 1.5 GHz Cortex-A53 64 bit. Performa dari Huawei GR3 ini didukung oleh RAM sebesar 2GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internalnya sendiri sebesar 16GB yang masih dapat diperluas lagi dengan menggunakan micro SD.

Huawei GR3 ini telah menjalankan operasi Android 5.1 Lollipop. Smartphone ini pun telah mendukung jaringan 4G LTE. Dari segi fotografi, smartphone ini dibekali dengan sensor kamera belakang sebesar 13MP dan untuk kamera depan mempunyai resolusi sebesar 5MP. Baterai yang disematkan pada smartphone ini sebesar 2200mAh.

Tapi sayangnya, meskipun sudah mengumumkan akan segera masuk ke pasar Indonesia, namun pihak dari Huawei masih belum membocorkan berapa harga dari Huawei GR3 ini. Untuk itu, kita hanya bisa menantikan peluncuran dari smartphone ini yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

(Visited 125 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.