Wow! Ponsel Dual Kamera Termurah, ZTE Grand X Max 2 Siap Meluncur Dengan Harga Rp2,7 Jutaan!

Ponsel yang mengusung ukuran besar tampaknya masih belum kehilangan peminatnya. Saat ini di pasaran tidak akan sulit untuk menemukan smartphone dengan ukuran super besar. Setelah beberapa vendor mengeluarkan smartphone ukuran besar, saat ini giliran ZTE unjuk kebolehannya untuk menghadirkan smartphone yang mengusung ukuran besar. Phablet terbaru dari perusahaan asal China tersebut sudah meluncur di Amerika Serikat.

ZTE Grand X Max 2 adalah nama smartphone besutan ZTE yang mengusung ukuran layar besar. Cricket pun telah secara resmi meluncurkan smartphone tersebut pada bulan ini, tepatnya pada tanggal 20 Mei lalu. Ponsel ini merupakan ponsel dengan layar yang sangat lebar yang menyasar segmen menengah. Bahkan, bisa dikatakan jika smartphone ini adalah Xiaomi Max versi ZTE. Tetapi, dengan kapasitas baterai yang ukurannya lebih kecil.

Sementara itu, kelebihan yang dimiliki oleh ZTE Grand X Max 2 adalah setup dual kamera utama yang terletak pada bagian belakangan smartphone ini. Dual kamera juga sudah banyak diusung oleh vendor smartphone belakangan ini terutama smartphone flagship dan juga menengah.

Wow! Ponsel Dual Kamera Termurah, ZTE Grand X Max 2 Siap Meluncur Dengan Harga Rp2,7 Jutaan!

ZTE Grand X Max 2 juga telah mengusug layar dengan luas 6 inci beresolusi FHD 1080 dan sudah didukung oleh chipset Snapdragon 617 yang mempunyai prosesor octa core. Selain itu, ZTE Grand X Max 2 juga telah disematkan RAM sebesar 2GB dengan didukung oleh penyimpanan internal sebesar 16GB. Penyimapanan internal tersebut masih bisa diperluas dengan menggunakan micro SD. Dengan begitu pengguna nantinya akan sangat terbantu dalam hal penyimpan file-filenya, mulai dari foto, video dan yang lainnya.

Phablet ini juga telah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 3.400mAh. Tidak hanya itu, fitur Quick Charge 2.0 juga sudah disematkan pada ZTE Grand X Max 2. Fitur ini bisa mengisi daya baterai sampai  50% hanya dalam waktu 30 menit saja. untuk masalah harganya sendiri, smartphone ini telah dibaderol dengan harga $200 atau setara dengan Rp2,7 jutaan.

Di samping itu, ZTE juga sedang bersiap untuk menghadirkan Axon 7 yang mempunyai kelas lebih tinggi dan juga menawarkan hardware papan atas. ZTE Nubia 11 Max juga dikabarkan akan meluncur dalam waktu dekat.

(Visited 121 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.