Pengganti Note 7 Masih Terbakar, Ini Penanganan Operator

Munculnya insiden terbakarnya unit Galaxy Note 7 versi aman di pesawat menimbulkan berbagai reaksi. Salah satunya adalah tindakan yang diambil Sprint, salah satu operator telekomunikasi di Amerika Serikat. Operator tersebut memberikan pilihan bagi pemilik unit pengganti Note 7 yang menggunakan jaringan Sprint bisa menukar perangkatnya dengan smartphone lain.

Penanganan Pengganti Note 7 oleh Operator

“Sprint bekerjasama secara kolaboratif dengan Samsung untuk lebih baik dalam memahami kepedulian terkini mengenai pengganti smartphone Samsung Galaxy Note 7,” ucap perwakilan dari perusahaan tersebut.

“Jika pelanggan Sprint dengan pengganti Note 7 memiliki kekhawatiran terhadap perangkat mereka. Maka kami akan menukarnya dengan segala perangkat lain pada toko ritel Sprint mana pun selama masa investigasi,” tambah perwakilan dari Sprint.

Sedangkan operator lain seperti T-Mobile menawarkan penanganan berbeda bagi pemilik unit pengganti Note 7 yang menggunakan jaringan tersebut. Pelanggan dapat menukarkan unit mereka sesuai dengan kebijakan perusahaan pengenai pengembalian barang yang sudah dibeli dengan batas waktu 14 hari.

Namun demikian belum ada informasi mengenai penanganan yang dilakukan oleh AT&T dan Verizon dalam mengataasi masalah tersebut.

 

(Visited 79 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Comment (1)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.