Ini Dia 4 Merk Smartphone Baru Yang Bakal Fenomenal

Pada akhir tahun 2015 lalu, dapat dikatan bahwa semua vendor telah memperkenalkan smartphone baru ke publik. Dan pastinya pada tahun ini mereka sudah memulai memasarkan produk-produk baru mereka. Untuk itu, kami Akan memberikan daftar smartphone baru yang mungkin dapat mencuri perhatian Anda.

4 Merk Smartphone Baru Dan Terpopuler Di Tahun 2016

1.  Asus ZenFone 3

asus-zenfone-3-goes-launched

Setelah kesuksesan Asus ZenFone 2, membuat perusahaan ini menjadi salah satu vendor yang dinanti oleh para pengguna smartphone. Vendor satu ini telah dikenal memiliki banyak fitur dan harga terjangkau. Kemungkinan besar Asus Zenfone ini akan hadir dengan segmen yang sama dengan saudara sebelumnya yaitu Asus Zenfone 2 yang memiliki high end, mid range serta low end. Pada saat ini masih belum banyak informasi tentang spesifikasi smartphone satu ini.

Karena demikian, smartphone tersebut kabarnya akan menambah beberapa fitur baru, salah satunya yaitu adanya soket USB tipe C. Dengan adanya fitur ini jelas akan menjadi nilai lebih untuk vendor ini. Ada juga kabar yang mengatakan bahwa smartphone ini akan menggunakan teknologi pemindai sidik jari. Rencananya smartphone ini akan rilis pada pertengahan tahun 2016.

2.  LG G5

a-rumored-image-of-the-upcoming-lg-g5-which-is-expected-to-come-packed-with-an-iris-scanner-and-a-20mp-camera

LG merupakan salah satu vendor yang berasal dari Korea Selatan. Perusahaan tersebut juga sudah dipastikan akan kembali menghadirkan smartphone terbarunya pada tahun ini. LG akan merilis produk baru yang diberi nama G5, pastinya smartphone baru tersebut akan memiliki spesifikasi yang lebih bagus lagi dibanding LG G4.

G5 ini memiliki chipset Qualcomm terbaru, Snap Dragon 820 yang pastinya akan menarik perhatian para pecinta smartphone. Hal tersebut jelas berbeda dengan G4, yaitu yang masing menggunakan chipset 808.

Tidak hanya itu saja, kabarnya LG G5 ini akan dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 21 MP sedangkan kamera depan 8 MP. G5 juga akan dibekali dengan layar 5.6 inci dan bodi yang dibalut dengan metal sama dengan produk bernama V10 atau LG Zero. Smartphone ini akan rilis diperkirakan pada bulan Februari 2016.

3.  Samsung Galaxy S7

samsung-galaxy-s7

Dengan kualitas yang dimiliki itu para pecinta smartphone selalu menunggu-nunggu kehadiran produk terbaru dari Samsung. Dan kabarnya Galaxy S7 ini akan hadir dengan membawa spesifikasi yang lebih mantap lagi. Untuk chipset smartphone ini akan memakai dua jenis prosesor (tergantung pasar) yaitu Snap dragon 820 dan Exynos 8890. Selain itu Galaxy S7 ini juga akan menggunakan layar Super AMOLED Quad HD dengan ukuran 5.2 inci.

Pada galaxy S6 sebelumnya Samsung tidak membekali slot micro SD. Untuk sekarang Samsung telah membekali Galaxy S7 dengan slot microSD. Tidak hanya itu saja, Smartphone ini bakal menggunakan fitur serupa 3D Touch milik Apple dan juga soket USB Tipe C. Galaxy S7 akan mulai dirilis pada bulan Februari 2016 ini.

4.  Sony Xperia Z6

Sony-Xperia-Z6-Release-Date-Rumors-Q2-2016-and-will-Launch-in-Markets-Globally

Sony merupakan perusahaan yang berasal dari Jepang. Vendor tersebut juga dipastikan akan merilis produk barunya. Kemungkinan besar pada tahun ini Sony akan merilis Xperia Z6. Untuk spesifikasi dari smartphone ini sudah dipastikan akan lebih baik dari produk sebelumnya. Mulai dari kemampuan daya baterai yang lebih awet hingga pengguaan teknologi layar AMOLED.

Bila membicarakan soal kamera pada Experia Z6, sampai sekarang belum diketahui berapa resolusi yang akan digunakan Experia Z6 ini. Tetapi sudah dipastikan bahwa Sony akan menggunakan sensor kamera besutannya sendiri. Selain itu, Sony dikabarkan akan meningkatkan kecepatan fokus kamera agar dapat menghasilkan gambar yang lebih tajam. Xperia Z6 ini juga akan menggunakan teknologi 3D Touch pada layarnya.

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.