Siap-siap, Xiaomi Akan Luncurkan Mi Note 2 Pada 25 Oktober!

Xiaomi telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan  penerus Mi Note tahun lalu pada 25 Oktober di Cina. Smartphone tersebut akan dinamai Mi Note 2. Desainnya akan dilengkapi dengan layar lengkung seperti Galaxy S7 Edge. Spesifikasinya pun akan dibekali dengan perangkat keras high-end yang sesuai dengan chipset Snapdragon 821 SoC.

Spesifikasi Mi Note 2

Undangan resmi ajang peluncuran tersebut tidak memuat informasi tambahan mengenai perangkat yang akan diluncurkan Xiaomi pekan depan. Namun berdasarkan rumor yang beredar belakangan ini, smarphone tersebut akan memiliki layar berukuran 5,7 inci dengan teknologi full HD. RAM 4GB dan media penyimpanan dengan kapasitas 32 GB dan 64 GB akan mempersenjatai phablet besutan Xiaomi ini. Kamera belakang mampu mengambil gambar hingga 12 MP dan tentu saja untuk urusan daya, rumornya Mi Note 2 ini akan dibekali baterai 4000 mAh.

Undangan Xiaomi Mi Note 2
Undangan Xiaomi Mi Note 2

Selain itu, Xiaomi juga akan meluncurkan versi Pro dari seri tersebut. Ukuran layar masih sama, 5,7 inci, tetapi teknologi yang digunakan adalah QHD. RAM akan memiliki kapasitas lebih besar, yaitu 6GB. Demikian pula dengan kapasitas media penyimpanan yang diperluas hingga 128 GB.

Xiaomi telah memperkenalkan pengaturan kamera belakang pada Mi 5s, jadi sangat memungkinkan jika implementasi serupa akan dihadirkan pada Mi Note 2.

Dengan Samsung menjadi satu-satunya vendor yang sukses mengembangkan panel AMOLED lengkung yang berkesinambungan, maka ada kemungkinan Xiaomi akan bermitra dengan perusahaan Korea Selatan tersebut masalah layar.

Penasaran dengan spesifikasi lebih lanjut dari phablet andalan Xiaomi ini? Maka tinggal tunggu saja tanggal mainnya pada hari Selasa depan. CEO Xiaomi Lei Jun sebelumnya mengatakan pada awal bulan ini bahwa Mi Note 2 akan hadir dengan “kejutan”. Mari kita nantikan saja tanggal 25 Oktober, kira-kira apa kejutannya.

 

(Visited 100 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Comment (1)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.