Ini Dia Bocoran Desain dan Pilihan Ukuran iPhone 8!

Nikkei Asian Review melaporkan bahwa Apple sedang menyiapkan tiga model iPhone 8 untuk diluncurkan tahun depan. Tiga macam ukuran layar tersebut adalah 4,7 inci, 5 inci dan 5,5 inci. Ketiga jenis ukuran iPhone tersebut akan menggunakan bagian belakang kaca. Informasi ini diperoleh dari perusahaan Cina, Biel Crystal Manufactory and Lens Technology.

Desain dan Spesifikasi iPhone 8

Kaca depan dan belakang akan digabungkan dengan kerangka metal yang akan dikirim oleh perusahaan Cina, Foxconn dan Catcher Technology, serta perusahaan Amerika Serikat, Jabil. Sementara Foxconn dan anak perusahaannya telah mengembangkan kaca bagian belakang, raksasa manufaktur tersebut tak mampu mengamankan pesanan untuk komponen ini. Hal ini karena pesaing Cina yang telah disebutkan sebelumnya kini telah memiliki keunggulan teknologi.

Hanya iPhone 8 Plus ukuran 5,5 inci yang kemungkinan akan beralih ke layar OLED seperti yang dipakai Samsung, Sharp, dan LG. Model yang lebih kecil kemungkinan akan tetap menggunakan teknologi poly-silicon suhu rendah yang sama seperti panel iPhone 7. Walaupun bukan berari smartphone tersebut akan tampil sama.

Jika ada perbedaan antara iPhone ukuran standar dan Plus tentu bukan hal yang mengejutkan, karena  Apple telah menggunakan model berukuran Plus untuk memperkenalkan teknologi modern seperti dual lensa kamera.

 

(Visited 632 times, 1 visits today)

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.