Luar Biasa! Kloter Pertama Xiaomi Mi Note 2 Ludes Dalam 50 Detik!

Xiaomi diakui telah menarik perhatian banyak orang dengan pengumuman dua produk andalannya, yaitu Mi Note 2 dan Mi Mix. Sementara Mi Mix belum resmi dijual, Mi Note 2 telah ludes terjual pada pembukaan awal November ini.

Mi Note 2 ini bahkan secara resmi melampaui rekor Mi 5 dengan penjualan pertama yang habis hanya dalam waktu 50 detik. Namun agar adil perlu juga diungkapkan di sini bahwa tidak ada informasi jumlah unit yang disiapkan oleh Xiaomi pada penjualan pertamanya. Walau tetap saja laris manisnya produk ini cukup mengesankan.

xiaomi-mi-note-2

Dengan kematian Samsung Galaxy Note 7 memang tak bisa dipungkiri bahwa Mi Note 2 tiba tepat pada waktunya. Smartphone kelas high end ini memang tak hanya mirip dengan desain Note 7, tetapi juga spesifikasinya. Asal tidak ikutan meledak saja.

Spesifikasi Mi Note 2

Mi Note 2 dipersenjatai dengan chipset Qualcomm terkini yaitu Snapdragon 821 SoC. Kerja prosesornya didukung oleh RAM LPDDR4 6GB dan media penyimpanan UFS 2.0 128 GB. Tersedia juga pilian dengan RAM 4GB dan kapasitas media penyimpanan 64 GB.

Dari sisi multimedia, kamera yang digunakan menggunakan sensor Sony IMX318 22.56 MP dengan bukaan lensa f/2.0. Wow, sangat luar biasa bukan. Kamera utama tersebut juga menggunakan teknologi EIS digital stabilization untuk perekaman video 4K.

Pada penjualan tersebut, kedua varian terpajang dengan harga persis seperti yang dijanjikan. Bagi mereka yang telah melakukan pre registrasi dan memasukkan informasi mereka bisa memperoleh harga istimewa. Harga untuk versi RAM 4GB dan media penyimpanan 64 GB adalah CNY 2799 atau sekitar Rp 5,4 juta. Dan untuk versi yang lebih tinggi, yaitu RAM 6B dan media penyimpanan 128 GB, harga yang dibandrol adalah CNY 3299 atau sekitar Rp 6,4 juta.

Hal ini tentu sepadan, mengingat bahwa kedua versi Cina tersebut hadir tanpa Google Play Service. Sementara versi globalnya akan dibandrol dengan harga CNY 3499 atau sekitar Rp 6,75 juta. Kira-kira Netters berminat tidak untuk membelinya?

 

(Visited 191 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.