Koki Ternama Gunakan iPad Sebagai Piring Hidangan Spesial

Tampaknya restoran Quince di San Francisco telah menemukan kegunaan lain dari iPad. Sejauh ini tentu Nettes mengetahui bahwa iPad merupakan perangkat yang bagus untuk hiburan dan bekerja. Namun demikian, tampaknya perangkat tersebut pun merupakan cara sempurna untuk menyajikan hidangan spesial.

Hidangan Spesial di Atas iPad

Restoran yang menerima penghargaan bintang dari Michelin tersebut menawarkan makanan bernama “A Dog in Search of Gold” atau Seekor Anjing Dalam Pencarian Emas. Hidangan karya koki ternama Richie Nakamo ini merupakan kroket truffle putih pada iPad yang memutar video anjing air sedang berburu truffle.

 

Jadi pada dasarnya apa yang akan diperoleh dari hidangan tersebut tak hanya sekedar makan malam istimewa, tetapi juga cerita di belakangnya. Dan tampaknya ini merupakan gagasan menarik untuk truffles. Karena banyak yang tak mengetahui cerita awal dari maaknan yang tak terlalu vegetarian ini.

Namun demikian dengan mempertimbangkan bahwa iPad tersebut menyala ketika hidangan disajikan, tentu ada keingintahuan mengenai cara iPad tersebut dicuci. Sebab iPad tak dapat dimasukkan ke mesin cuci piring atau pun dimasukkan ke tempat cuci piring. Mudah-mudahan iPad tersebut dibersihkan dengan cara lain.

(Visited 55 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.