Microsoft Patenkan Perangkat Mobile 2-in-1, Kira-Kira Surface Phone kah?

Microsoft kemungkinan telah gagal untuk unjuk gigi dalam industri smartphone global. Tetapi fakta tersebut justru terus memicu perusahaan tersebut untuk menciptakan the next big thing. Desas desus mengenai Surface Phone yang telah beredar selama lebih dari empat tahun, dan paten baru Microsoft yang telah disetujui minggu lalu membuat rumor tersebut kembali ramai sekali lagi.

Paten yang Diduga Surface Phone

Pendaftaran paten tersebut menjelaskan perangkat lipat 2-in-1 yang dapat berperan sebagai tablet dan smartphone. Perangkat ini didukung oleh struktur engsel yang fleksibel, yang memantapkan beberapa selongsong pada perangkat untuk saling melekat. Dan struktur tersebut memungkinkan untuk berputar pada sumbu aksis yang berkaitan satu sama lain. Struktur ini juga mendukung area tampilan layar yang menyambung, yang memperluas keseluruhan perangkat.

Tetapi perlu juga diingat bahwa paten tak selalu menggambarkan produk konsumen sebenarnya. Desain yang dipaparkan pada pendaftaran tersebut tak benar-benar menyerupai segala penerapan yang saat ini tersedia secara luas di market. Hal ini sangat sesuai dengan janji Microsoft untuk memberi kejutan dan membawa hal yang unik pada konsumen. Tetapi jika memang ini merupakan visi perusahaan untuk Surface Phone, maka kemungkin perangkat tersebut akan segera diluncurkan. Karena Samsung dan perusahaan besar lain juga aktif melihat ke teknologi ini.

This slideshow requires JavaScript.

(Visited 68 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.