Archos Akan Besut Tablet dengan Brand Kodak

Archos dan Kodak baru saja menandatangani kesepakatan lisensi brand. Penandatanganan tersebut dilakukan oleh CEO Archos, Loic Poirier dan VP Consumer Products Group Kodak, Brian Cruz. Mereka akan membuat tablet dengan brand Kodak dengan membuat komentar berikut ini”

“Kami sangat bangga menjadi pemegang lisensi Kodak untuk bersama-sama mengembangkan brand mereka ke dunia tablet. Dan kami benar-benar berharap dapat menempatkan perangkat ini ke tangan masyarakat.”

“Kami sangat gembira untuk menambahkan Archos ke dalam porto folio pemegang brand kami. Archos telah memiliki rekam jejak yang kuat dalam sektor tablet komputer. Brand Perancis tersebut merupakan pertama yang memperkenalkan tablet Android Google pada tahun 2009. Dan Archos dikenal sebagai pemain kunci dalam pasar tablet Eropa dengan kehadiran ritel yang luas.”

Tablet dengan Brand Kodak

Sebenarnya tablet besutan Archos tak terlalu menonjol di pasaran, karena memang kelasnya biasa saja. Nah, dengan menunggang brand Kodak, mungkin mereka berharap bisa mudah meraup keuntungan dengan memanfaatkan rasa nostalgia.

Selama beberapa tahun lalu Kodak telah gagal dan hanya dapat menyelamatkan nama brand mereka dengan langkah yang kecil. Sejak itu perusahaan legendaris Amerika Serikat tersebut telah menandatangani kesepakatan lisensi dengan pengembang perangkat keras pihak ketiga. Smartphone Kodak Ektra tahun lalu menjadi contoh bagus hasil salah satu kemitraan.

Nah kini Archos telah membeli brand keemasan untuk ditempelkan pada beberapa perangkat mereka juga. Kendati Archos bukan perusahaan dengan reputasi yang buruk, keahliannya untuk mengembangkan perangkat demi menambahkan arti pada brand Kodak meragukan. Rencana Archos untuk memasang logo terkenal pada tablet cukup aneh karena perangkat tersebut buat berorientasi pada fotografi.

Pada rilis media tersebut kemungkinan tak hanya satu tablet yang akan dirilis pada tahun 2017. Selain brand Kodak itu sendiri, tablet tersebut akan dimuat dengan aplikasi yang menyediakan aplikasi untuk para penggemar foto dan video dengan pilihan kreatif. Hal ini memungkinkan berkat kamera 8 MP. Fitur lainnya mencakup konektivitas 3G juga. Dari kedua fitur tersebut, tampaknya memang tablet besutan Archos cukup lambat dalam mengejar perkembangan teknologi.

(Visited 67 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.