Apple Kemungkinan Akan Umumkan iPad Baru di Awal April

Apple diharapkan akan mengumumkan seperangkat iPad baru pada musim semi, tetapi informasi mengenai tanggal pengumuman tersebut agak tersamar belakangan ini. Rumor sebelumnya mengatakan bahwa iPad baru akan diungkapkan pada bulan Maret. Tetapi atas beberapa alasan Apple memutuskan untuk memundurkannya ke bulan Mei.

Pengumuman iPad baru

Kini rumor baru beredar, dengan mengatakan bahwa acara pengumuman iPad akan diselenggarakan pada 4 April di Apple Park. Rumor ini berdasarkan fakta bahwa ketika mengklik “Check availability” pada tautan iPad Pro 12,9 inci maka tampil tanggal 4 April.

Tampaknya pola yang sama juga diterapkan untuk seluruh versi iPad Pro, dengan mengabaikan warna, jenis konektivitas dan media penyimpanan. Apple Park sendiri akan dibuka awal April, sehingga bisa jadi perusahaan asal Cupertino tersebut merayakannya bersamaan dengan peluncuran iPad baru.

Pada acara yang diselenggarakan pada 1 Infinite Loop, Tim Cook mengkonfirmasi bahwa itu adalah acara terakhir di kantor pusat Apple. Jika hal tersebut akurat, maka acara Apple berikutnya akan bertempat di lokasi baru, dan kemungkinan adalah di Apple Park.

Menariknya lagi, tampaknya beberapa iPad telah berkerjasama dengan operator telekomunikasi lokal dengan diskon hingga $150 pada sebagian besar model. Ini memang bukan hal yang luar biasa, tetapi tawaran promosi ini akan berakhir pada 1 April, hanya tiga hari sebelum iPad baru akan diperkenalkan..

Apple diharapkan akan mengumumkan iPad Pro 12,9 inci baru, iPad Pro 10,5 inci dan tablet 9,7 inci yang ditingkatkan untuk menggantikan iPad Air 2, dan juga iPad mini 7,9 inci.

(Visited 31 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.