Apple Mulai Produksi iPad Pro 10,5 inci Baru Secara Terbatas

Ada kabar menarik tentang iPad baru, benar-benar mengenai iPad versi baru. Bukan iPad Air yang diluncurkan ulang pada perangkat keras iPhone 6 yang tampil minggu lalu. Analis HIS, Rhoda Alexander membocorkan bahwa mitra produksi Apple sedang memulai produksi terbatas dari iPad Pro 10,5 inci. Namun demikian masih ada perdebatan mengenai peluncuran dari tablet tersebut. Rumor sebelumnya mengatakan bahwa acara pada bulan Maret jelas tak akan berlangsung, sehingga kemungkinan akan diumumkan di acara April keynote.

Apple Akan Luncurkan iPad Pro Baru

DigiTimes menyarankan menyiratkan bahwa perangkat berukuran 10,5 inci tersebut akan diumumkan pada awal April. Hal ini berbarengan dengan merayakan peresmian kampus Apple Park  yang baru.

iPad Pro baru ini kemungkinan akan tampil pada peluncuran musim semi terbatas di Amerika Serikat dan beberapa negara lain. Dan secara bertahap memperluas sayapnya secara global.

Selanjutnya, perusahaan marketing mobile yang diwakili Fiksu berbagi empat pengidentifikasi iPad baru. Terdapat varian Wi-Fi dan WiFi  + Cellular dari model iPad Pro 12,9 inci dan 10,5 inci. Kemungkinan besar tablet iPad Pro baru tersebut akan diumumkan sebelum akhir April.

Apakah Netters termasuk yang sangat berminat dengan kehadiran dari tablet besutan perusahaan teknologi asal Cupertino tersebut? Nah, mari bersabar untuk menanti peluncuran resmi dari mereka. Apalagi biasanya produk mereka tiba di Indonesia secara resmi agak  telat.

(Visited 68 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.