Huawei Umumkan Duo Tablet Terjangkau MediaPad T3 di Eropa

Awal bulan ini ada kabar mengenai peluncuran empat tablet Huawei yang baru. Nah, dua dari tablet yang telah dikabarkan tersebut diam-diam telah dirilis oleh perusahaan asal Cina tersebut dan dapat dibeli melalui toko online Huaweidi Eropa. Huawei MediaPad T3 merupakan tablet terjangkau yang hadir dalam beberapa variasi dan ukuran.

Spesifikasi MediaPad T3 8.0

MediaPad T3 8.0 merupakan varian dengan layar sentuh berukuran 8 inci dengan teknologi IPS dan resolusi 1280 x 800 piksel. Chipset yang digunakan oleh tablet ini adalah Qualcomm Snapdragon 425. Tersedia dua pilihan konfigurasi memori, yaitu konfigurasi pertama dengan RAM 2 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 16 GB. Sementara konfigurasi kedua didukung RAM 4 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 32 GB. Model yang sudah didukung konektivitas LTE dibandrol dengan harga €239 atau setara dengan Rp 3,5 juta. Sementara model dengan koneksi Wi-Fi saja dibandrol dengan harga €219 atau setara Rp 3,2 juta.

Spesifikasi MediaPad T3 7

Huawei MediaPad T3 7

Tablet Huawei MediaPad T3 7 hadir lebih murah dengan layar sentuh berukuran 7 inci dan resolusi 1024 x 600 piksel. Tersedia dua konfigurasi memori juga, yaitu konfigurasi pertama didukung RAM 1 GB dengan kapasitas media penyimpanan eksternal 8 GB. Sementara konfigurasi kedua didukung RAM 2 GB dengan media penyimpanan berkapasitas 16 GB. Sumber daya dari tablet ini mengandalkan baterai berkapasitas 3.100 mAh. Sementara dari sisi fotografi terdapat dua kamera 2 MP, satu di belakang dan satu di depan untuk selfie. Sistem operasi yang digunakan oleh tablet ini adalah Android 6.0 Marshmallow. Tablet dibandrol dengan harga hanya €129 atau setara dengan Rp 1,9 juta.

(Visited 70 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.