Motorola Kemungkinan Akan Segera Luncurkan Tablet Android Terbaru

Netters mungkin sudah mengetahui bahwa pasar tablet tradisional sedang menyusut. Namun demikian produsen smartphone terus mengembangkan dan menjual jenis perangkat bergerak ini. Tetapi berbeda dengan kasus Motorola yang merilis tablet terakhirnya pada tahun 2011. Nah, saat ini sebagai bagian dari Lenovo, Motorola Mobility kabarnya akan bersiap untuk mengumumkan tablet Android baru mereka.

Tablet Android Motorola

Menurut Android Police, Motorola sedang mengerjakan tablet Android yang memiliki tampilan dan rasa yang premium. Untuk saat ini hanya sedikit informasi mengenai tablet tersebut. Tetapi kabar tersebut mengatakan bahwa kemungkinan tablet akan dibekali layar berukuran sekitar 9 sampai 10 inci. Hal yang lebih menggelitik adaah tangkapan layar yang dilihat di atas kemungkinan mengungkap salah satu fitur perangkat lunak tablet, yaitu Productivity Mode.

Tampaknya ketika diaktifkan, Productivity Mode akan memudahkan Netters untuk beralih antar aplikasi dengan mengetuk ikon aplikasi pada bar navigasi. Dan dengan mudah menutup segala aplikasi dengan menekan lama dan menyeretnya ke arah atas. Sepertinya cukup keren dan berguna bukan? Hal yang keren lainnya adalah bar navigasi yang terlihat mencakup tombol laci aplikasi terdedikasi di sebelah tombol navigasi.

Pada saat ini belum ada informasi mengenai waktu dan lokasi tablet Motorola baru tersebut akan diluncurkan. Demikian pula dengan harga yang akan dibandrol pada tablet tersebut dan nama yang akan disandangnya.  Tidak jleas apakah tablet tersebut akan dijual oleh semua operator telekomunikasi utama Amerika. Jiya iya, tentu harapannya akan sudah didukung oleh jaringan LTE. Tentu akan menyenangkan jika tablet Motorola ini dapat menghadirkan hal yang berbeda pada market tablet.

(Visited 42 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.