Microsoft Surface Pro 5 Belum Dirilis Jika Tak Bisa Beri Perubahan Berarti

Netters, usia Surface Pro 4 yang diluncurkan pada Oktober 2015 akan segera mencapai dua tahun. Sehingga sudah saatnya Microsoft mengungkapkan Surface Pro 5 bukan? Tetapi kemungkinan jawabannya belum.

Panos Panay, VP Device di Microsoft baru-baru ini berbicara dengan CNET mengenai  masa depan jajaran Surface. Panay menyinggung bahwa tak ada yang namanya Pro 5. Namun demikigian bukan berarti tak akan ada Surface Pro 5 suatu saat nanti di masa mendatang.

Panay mengatakan bahwa generasi kelima Surface Pro hanya akan diluncurkan ketika dapat menghadirkan perubahan yang berarti. Hal ini tak hanya sekedar perubahan pada perangkat keras. Walau pun sempat ada kabar bahwa Surface Pro yang akan datang akan menghadirkan fitur prosesor baru yang lebih cepat.

Selain itu dilaporkan juga bahwa Microsoft berencana menghadirkan perubahan pengalaman yang akan membuat perbedaan besar pada jajaran produk mereka. Nah, seharusnya itulah yang akan dihadirkan oleh generasi Surface Pro yang akan datang.

Belum Ada Informasi Tentang Surface Pro 5

Tetapi kapan generasi kelima dari Surface Pro ini akan dirilis? Panay tak mau mengatakan, sehingga tak jelas apakah produk stersebut akan diluncurkan tahun ini. Namun demikian Microsoft menyelenggarakan acara Surface sekitar akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 23 Mei. Sehingga kemungkinan akan ada lebih banyak informasi yang dipaparkan pada acara tersebut.

Sementara itu, Surface Pro 4 tentu masih menjadi tablet yang nyaman dan bagus untuk digunakan. Apalagi jika membicarakan mengenai model kelas atas dengan prosesor iCore i7. Hanya saja Pro 7 akan segera membutuhkan penerus. Dan banyak yang berharap Microsoft sedang mengerjakan produk penerus tablet tersebut, meskipun Panay sudah menegaskan bahwa “tak ada yang namanya Pro 5”

(Visited 64 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.