Samsung Akan Segera Hadirkan Tablet Kokoh Galaxy Tab Active 2

Netters, Samsung akan segera hadirkan penerus dari tablet kokoh Galaxy Tab Active dalam waktu dekat ini. Suatu kabar terkini mengatakan bahwa perusahaan asal Korea Selatan itu sedang mengerjakan Galaxy Tab Active 2. Kemungkinan perangkat tersebut akan resmi diungkapkan pada ajang IFA 2017.

Telah tiga tahun semenjak Galaxy Tab Active yang pertama tampil secara perdana di market. Tetapi hal ini tampaknya tak membuat Samsung ambil pusing. Ini dikarenakan perusahaan tersebut yakin ada pasar untuk tablet jenis tersebut.

Bangkitnya ajaran tablet kokoh Samsung akan terjadi di Eropa dan Amerika Latin, setidaknya sebagai awalan. Selalu ada kemungkinan bahwa Samsung akan menghadirkan produk-produk baru mereka ke pasar lain seperti Asia dan Amerika Utara.

Spesifikasi Galaxy Tab Active 2

Tablet ini akan tersedia dalam dua variasi, yaitu Samsung SM-T390 (Wi-Fi only) dan SM-T395 (LTE). Secara pesifikasi, tablet kokoh ini akan menempatkan dirinya pada kategori level pemula. Tetapi tablet tersebut akan memiliki fitur ketahanan terhadap debu dan air.

Tak ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi teknik atau pun harganya. Tetapi karena tablet ini telah siap dalam antrian. Maka bisa diyakini rincian baru akan tampil pada beberapa minggu mendatang. Jadi tetap pantau Neton.id untuk memperoleh lebih banyak informasi mengenai tablet kokoh yang akan datang besutan Samsung tersebut.

(Visited 98 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.