ZTE Grand X View 2 Hadir dengan Prosesor Quad-Core dan Layar 8 inci

Netters, ZTE telah meluncurkan tablet baru yang diberi nama Grand X View 2. Perangkat ini menggunakan chipset Snapdragon 210. Chipset tersebut dilengkapi dengan prosesor empat inti dengan kecepatan clock 1,3 GHz. Layar tablet berukuran 8 inci dengan resolusi tampilan 1.280 x 800 piksel.

Spesifikasi ZTE Grand X View 2

Konfigurasi memori tablet ini menggunakan RAM 1 GB dan media penyimpanan berkapasitas 8 GB. Media penyimpanan internal tersebut bisa diperbesar sampai 128 GB menggunakan memori eksternal. Tablet tersebut menghadirkan kamera belakang 5 MP dan kamera depan berukuran 2 MP. Sistem operasi yang dijalankan pada tablet ini adalah Android Nougat 7.1.1. Sumber daya tablet ini mengandalkan baterai berkapasitas 4,620 mAh. Selain itu tablet ini juga kompatibel dengan jaringan LTE.

Tablet tersebut dijual mulai kemarin, Rabu, 12 Juli 2017. Pasar yang pertama kali memperoleh produk tersebut adalah Kanada. Operator telekomunikasi yang akan menjual tablet tersebut di Kanada adalah Carrier Belll. Harga yang ditawarkan sebesar CAD 179.99 atau sekitar Rp 1,9 juta.

Masih belum jelas tablet ini akan dipasarkan di negara mana saja. Jika memang akan memasuki pasar Indonesia, apakah Netters tertarik untuk membelinya? Kira-kira harganya hampir sama dengan harga bandrol di Kanada tidak ya? Mari nantikan saja kabar lebih lanjut mengenai tablet ini.

(Visited 108 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.