Samsung Galaxy Tab S3 dengan S Pen, Optimalkan Produktivitas Profesional

Netters, Samsung Electronics Indonesia baru saja meluncurkan Samsung Galaxy Tab S3 dengan S Pen. Perangkat ini adalah tablet generasi terbaru Samsung yang dilengkapi kemampuan multitasking demi mengoptimalkan produktivitas.

 “Pada setiap kesempatan, kami berusaha memahami kebutuhan pengguna yang berkembang terus. Sehingga Samsung dapat terus menciptakan inovasi berdasarkan kebutuhan tersebut dan dapat memberi arti lebih kepada hidup profesional pengguna. Sebagian masyarakat kini sadar bahwa setiap momen berharga, dan bisa dimaksimalkan dengan produktif untuk menunjang pekerjaan, karir dan pencapaian hidup. Demi memenuhi hal tersebut, Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Tab S3 yang dilengkapi S Pen,” ucap Denny Galant, IT & Mobile Product Marketing Head Samsung Electronics Indonesia.

Happy Salma (Aktris, Pemain Teater, dan Pengusaha) ; Denny Gallant (IT & Mobile Product Marketing Head Samsung Electronics Indonesia); Vebbyna Kaunang (IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia); Dimas Seto (Aktor dan Pengusaha)

S Pen

Beberapa pekerjaan berbeda dalam rentang waktu yang berdekatan dapat dengan mudah dilakukan berkat keberadaan S Pen yang memudahkan pengerjaan multitugas. Ukuran battery-free signature S Pen memiliki ukuran ujung 0,7 mm yang dapat mengenali tekanan sampai 4.096 tingkat. Berkat teknologi anti gelincir, S Pen ini mampu memberi kestabilan dan kenyamanan. Tulisan tangan pun terlihat lebih alami.

POGO Wireless Keyboard

Aksesori ini memberikan keleluasaan sehingga bisa menyelesaikan pekerjaan lebih fleksibel ketika berada pada mode bekerja. Keyboard ini tak membutuhkan pengisian baterai. Desainnya didukung jarak posisi antar huruf yang tepat, sehingga memberikan pengalaman mengetik yang lebih akurat.

Quad Speaker AKG by Harman

Tak hanya fokus untuk bekerja, tablet ini pun mampu memberikan pengalaman hiburan maksimal berkat speaker yang terletak di keempat sudut tablet. Suara yang dihasilkan jelas dan jernih ketika digunakan untuk menonton film, mendengarkan musik, atau mengisi waktu istirahat.

Keempat sudut tablet dilengkapi juga dengan fungsi ‘Auto Rotate Stereo’ sehingga tablet dapat mengalihkan suara berdasarkan orientasi. Pengalaman mendengar pun terasa lebih konsisten dan akurat.

Baterai 6000 mAh

Saat beraktivitas tak perlu khawatir baterai tiba-tiba habis, karena kapasitasnya cukup besar, 6000 mAh. Baterai ini didukung pula oleh kemampuan fast charging. Pemakaian daya pun lebih efisien dengan kemampuan bertahan sampai 12 jam untuk pemutaran video.

Spesifikasi Lain Samsung Galaxy Tab S3

Chipset Qualcomm Snapdraton 820 turut mendukung kualitas video dengan teknologi image-optimizing mDNle, berkat kinerja yang cepat dan efisien. Layar berukuran 9,7 inci dengan teknologi Super AMOLED pun akan memberikan pengalaman menonton video dan bermain game yang superior.

Dari segi fotografi, tablet ini dibekali kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Sementara konfigurasi memori menggunakan RAM 4GV dan media penyimpanan internal berkapasitas 32 GB. Tersedia juga slot micro SD bila ingin media penyimpanan lebih lapang, dengan kemampuan hingga 256 GB.

Desain Signature Glass Design tablet ini terlihat lebih cantik dengan balutan panel kaca dari bingkai aluminium. Tersedia pilihan warna silver dan hitam, sesuai dengan selera generasi milenial. Harga yang dibandrol pada Galaxy Tab S3 with S Pen adalah Rp. 9.999.000,-.

(Visited 114 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.