Anda Tertarik Membeli Tablet? Ini Dia Samsung Galaxy Tab E 8.0 dengan Baterai 5000 mAh Lho !

Sahabat Netter Indonesia (NetOn), Produsen gadget raksasa yag bermarkas di Tiongkok yakni Samsung kembali merilis tablet terbarunya yang hadir dalam seri Samsung Galaxy Tab E series yakni Samsung Galaxy Tab E 8.0. Tablet ini resmi dirilis di negara Taiwan pada penghujung Januari 2016 sebagai tablet kelas menengah dengan harga yang sangat terjangkau dan layar yang sangat luas.

Harga Samsung Galaxy Tab E 8.0 sendiri dilepas di level harga Rp 3 jutaan dengan mengusung performa yang sangat handal dan baterai yang berkekuatan besar.Tablet Samsung Galaxy Tab E 8.0 menawarkan bentang layar yang lebih mini ketimbang versi pendahulunya Samsung Galaxy Tab E 9.6 yakni dengan luas layar 8.0 inchi sesuai nama yang disandangnya.

Layar Samsung Galaxy Tab E 8.0 ini juga menggunakan 800 x 1280 pixels dengan kepadatan layar mencapai 189 ppi sehingga kualitas layar yang ditampilkan lumayan bening dan tajam. Permukaan layar Samsung Galaxy Tab E 8.0 juga mampu mendukung multitouch yang sangat responsif.

Harga-Samsung-Galaxy-Tab-E-8.0-Spesifikasi

Tablet Samsung Galaxy Tab E 8.0 ini hadir dengan koneksi 4G/Wi-Fi. Hadir dengan dimensi bongsor yakni 212.1 x 126.1 mm degan didukung empat sudut yang membulat elegan. Sementara bobot Samsung Galaxy Tab E 8.0 sendiri mencapai 360 gram termasuk baterai yang memang lumayan berat meskipun masih tetap nyaman digenggam.

Selain itu Samsung Galaxy Tab E 8.0 mampu mengantarkan pengguna berselancar dunia maya dengan kecepatan mencapai LTE Cat4 150/50 Mbps. Konektivitas Samsung Galaxy Tab E 8.0 juga mendukung HSPA, EVDO Rev.A 3.1 MBps, GPRS-EDGE dan koneksi Wi-Fi serta Hotspot.

Samsung Galaxy Tab E 8.0 ini menjalankan sistem operasi Android OS v5.1.1 Lollipop yang didukung dengan balutan antarmuka TouchWiz UI. Meskipun demikian, Samsung tetap membekali tablet Galaxy Tab E 8.0 dengan aplikasi Microsoft Office untuk memudahkan lembar kerja pengguna dalam tablet ini.

Beberapa media transfer data juga siap membantu pengguna untuk memindah file ke perangkat lain yakni Bluetooth v4.1 dengan A2DP profile serta port microUSB versi 2.0 yang disematkan.

Samsung Galaxy Tab E 8.0 dengan harga menengah ini telah ditenagai oleh chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang tentunya akan mampu mendukung komputasi 64 Bit dari processor Quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.3 GHz yang responsif. Kinerja tablet Samsung Galaxy Tab E 8.0 ini juga handal dengan diperkuat RAM 1.5 GB sehingga menghasilkan kinerja dan multitasking yang lebih lancar.Wow  menarik bukan? Anda tertarik membelinya?

(Visited 217 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.