LG G Pad F2 8.0 Siap Meluncur dengan Android Nougat

Netters, LG telah meluncurkan tablet kelas entry-level  yang diberi nama G Pad F2 8.0 di Amerika Serikat. Chipset yang digunakan pada tablet ini adalah MediaTek MT6750 yang memiliki prosesor delapan inti dengan kecepatan clock 1,5 GHz. Tablet ini dibekali dengan layar 8 inci dengan resolusi WXGA atau 1280 x 800 piksel.

Spesifikasi LG G Pad F2

Demi mendukung kinerja, tablet ini dibekali RAM 2 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 16 GB. Dari segi fotografi, fitur yang dimiliki tablet ini berupa kamera belakang 5 MP dan juga kamera depan 5 MP. Dimensi tablet ini adalah 127 mm x 216 mm x 7,87 mm dengan bobot sekitar 350 kg.

Sistem operasi yang dijalankan oleh tablet adalah Android 7.1 Nougat. Sementara itu sumber daya tablet mengandalkan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Jangan khawatir dengan daya tahan baterai tersebut, karena tablet ini juga dibekali dengan baterai tambahan berkapasitas 4.400 mAh. Dengan demikian total kapasitas baterai tablet adalah 7.400 mAh.

Fitur-fiitur lain dari tablet ini mencakup speaker stereo dan port USB berukuran penuh. Di Amerika, tablet ini dijual melalui operator telekomunikasi Sprint. Harga yang dibandrol pada perangkat tersebut adalah $149.000 atau setara dengan Rp 2 jutaan. Selain itu tersedia juga pilihan untuk berlangganan dengan pembayaran bulanan.

Spesikasi lengkap mengenai tablet ini dapat diakses melalui tautan berikut: http://www.lg.com/us/tablets/lg-LK460-sprint-g-pad-f2

(Visited 52 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.