Harga dan Spesifikasi Tablet Advan i7 dan 5 Keunggulannya

ADVAN, brand nasional ternama  baru-baru ini telah meluncurkan tablet inovatif berlabel ADVAN i7. Tablet  ini dikhususkan menyasar segmen anak di bawah 10 tahun dan para orang tua di atas 45 tahun. Apa kelebihannya? ADVAN i7 aka ADVAN i7 eyePRO ini dilengkapi pelindung mata (eye protection) beruipa nano optical film di bagian layar 7 inci-nya, dimana mampu mereduksi sinar biru (blue light) hingga 40%. Alhasil mampu meredam radiasi sinar biru yang bisa merusak mata.

Nah, redaksi Neton, mengupas 5 keunggulan Tablet ramah di mata ini.

#1. Disokong dengan Teknologi EYE Pro

foto 2

Selain keunggulan menangkal radiasi sinar biru berlebih, ADVAN i7 juga tampil sebagai perangkat tablet yang bisa memanjakan penggunanya akan internet cepat. Tablet ini sudah dijejali teknologi 4G LTE, termasuk kemampuan untuk telpon dan SMS.

#2. Sudah 4G LTE

foto 3

Dari sisi software, ADVAN i7 mengadopsi layar 7 inci beresolusi 1024×600 piksel, ditenagai prosesor quadcore 1,0 GHz, GPU Mali 720, RAM 1GB dan ROM 8GB. Kameranya kelas 5 megapiksel di belakang dan 2 megapiksel di depan. Slot micro SD sampai kapasitas 32 GB tersedia, termasuk baterai 2500 mAh.

#3. Dual Flashlight

 

foto 4

 

Tablet ini juga sangat nyaman untuk bermain game 3D. perfroma ketika menjalankan beragam game dengan resolusi tinggi, Tablet ini tetap masih memberikan kenyamanan dan perfroma yang memuaskan.

#4. Handal Untuk Bermain Game

foto 5

 

#5. Harga Terjangkau

ADVAN i7 dibanderol dengan harha sangat terjangkau, yakni Rp.1.349.000. Cukup terjangkau untuk ukuran tablet yang mengerti kesehatan mata penggunanya. Pun speknya terbilang baik untuk tablet sekelasnya.

 

(Visited 763 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.