Samsung Luncurkan Galaxy Tab A with S Pen, Ini Spesifikasinya!

Setelah meluncurkan Galaxy Tab A, kini Samsung juga meluncurkan varian yang dilengkapi dengan S Pen. Apa saja sih fitur-fitur Samsung Galaxy Tab A with S Pen tersebut? Yuk simak spesifikasinya!

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A with S Pen

Tablet dengan layar 10,1 inchi tersebut dipersenjatai dengan prosesor octa-core 1,6 GHz dan resolusi layar 1920 x 1200 piksel. Kinerja prosesor tersebut didukung oleh RAM 3 GB, sementara memori internalnya sebesar 32 GB.

Dalam hal kamera, tablet ini menghadirkan kamera belakang dengan resolusi 8 MP dan kamera depan dengan resolusi 2 MP. Dimensi tablet 254.3 x 164.2 x 8.2mm dengan berat 558 gram.

S pen

Samsung Galaxy Tab A with S Pen ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan didukung jaringan LTE 4G. Sebagai sumber daya, tablet ini menggunakan baterai 7300 mAh.

Sesuai dengan namanya, tablet ini hadir dengan dukungan S Pen. Sebagai informasi ini merupakan S Pen yang sama dengan yang disertakan dalam paket Samsung Galaxy Note 7. Berarti Netters dapat mengakses seluruh fitur perangkat lunak yang baru juga.

Saat ini Samsung Galaxy Tab A with S Pen hanya tersedia di negara asal perusahaan tersebut, yaitu Korea Selatan. Harga yang dibandrol pada tablet tersebut adalah KRW 489,000 (sekitar Rp 4,8 juta. Tanggal ketersedian dan harga untuk pasar yang lain belum diungkapkan oleh Samsung.

(Visited 165 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.