Iklan Apple Watch Seri 2 Mengusung Pesan “Close the Ring”

Demi mendorong pengguna Apple Watch berolahraga dan tetap sehat, antarmuka gawai ini menyertakan tiga lingkaran (ring) yang harus dicoba untuk ditutup. Stand ring akan mengingatkan untuk bergerak melalui notifikasi yang diterima setiap jam. Exercise ring melacak kegiatan yang akan membuat jantung tetap memompa. Dan Move ring yang melacak seberapa banyak kalori yang terbakar oleh latihan dan gerakan secara umum.

Pesan Closer the Ring Pada Iklan Apple Watch

Konsep ini berdasarkan tingkat kegiatan sehari-hari penggunanya. Jika pengguna berlatih pada tingkat seperti pemalas, maka berjalan ke kamar mandi dan kembali lagi dapat menutup lingkaran. Namun jika pengguna merupakan orang yang terlatih rutin untuk melakukan maraton, maka dibutuhkan latihan sungguhan untuk menutup lingkaran.

Iklan televisi terkini untuk Apple Watch (persisnya Seri 2) membawa pesan tentang “Close the ring” atau menutup lingkaran. Tayangan pada iklan tersebut menunjukan berdansa akan menutup Move Ring. Sementara berlari akan menutup Exercise Ring. Dan Stand ring dapat dicapai dengan bergaya nge-rock. Tentu saja seluruh kegiatan berlari, berdansa dan bertingkah nge-rock akan menghasilkan data yang dapat dibuat grafiknya menggunakan aplikasi Health pada iPhone.

Mari tonton iklan televisi Apple Watch Seri 2 ini dengan mengklik tombol play pada video.

(Visited 84 times, 1 visits today)

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.