Xiaomi Besut Sepatu Pintar yang Didukung Intel

Xiaomi terjun ke bidang sport tracker dengan mengusung nama Band, dan kini melabarkan sayapnya dengan menghadirkan sepatu pintar pertama mereka. Nama resmi dari sepatu pintar ini adalah “90 Minutes Ultra Smart Sportswear” yang merupakan hasil kerjasama dengan Intel. Yup! Intel menjadi otak dari sepatu ini dengan modul Curie yang berukuran sebesar kancing.

Harga dan Fitur Sepatu Pintar Xiaomi

Sepasang sepatu pintar ini dibandrol dengan harga CNY 300 atau sekitar Rp 582 ribu. Baterai pada sepatu ini mampu bertahan 60 hari. Sepatu ini dapat melacak gerakan, mulai dari jalan atau lari, dan bahkan mendaki. Pada akhir hari, Netters akan mendapatkan laporan jarak yang ditempuh, kecepatan dan kalori yang dibakar.

Sepatu ini sendiri memiliki fitur bantalan udara dan anti selip, sol dengan desain melengkung dan antibakteri di dalam sol tersebut. Pada peluncuran di pertengahan April ini, tersedia empat pilihan warna. Warna tersebut adalah Hitam dan Surf Blue untuk pria, serta Hitam dan Pink untuk wanita. Selain itu ada juga warna spesial Blue Edition yang dapat menyala di dalam gelap bagi para pelari malam.

This slideshow requires JavaScript.

Saat ini sepatu pintar tersebut sudah dapat dipesan secara pre order di Mi Home, namun khusus untuk konsumen yang berada di Cina saja. Pengiriman barang akan dimulai pada 15 April.

(Visited 154 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.