Xiaomi Luncurkan Headset Mi VR Play 2 Hanya Rp 190 Ribu

Xiaomi baru saja mengungkapkan headset VR terbaru mereka yang diberi nama Mi VR Play 2. Headset ini merupakan penerus dari Mi VR Play yang diluncurkan tahun lalu.

Harga dan Ketersediaan Mi VR Play 2

Generasi kedua headset tersebut dibandrol dengan harga sangat terjangkau, seperti halnya dengan model yang digantikan. Jadi bila Netters sedang berada di Cina, maka bisa membeli headset generasi kedua tersebut hanya seharga CNY 99. Jika dirupiahkan, harga tersebut setara dengan Rp 190 ribu berdasarkan nilai tukar saat ini.

Headset ini akan mulai tersedia di Cina pada 19 April 2017. Jika dibandingkan dengan pendahulunya, perangkat ini dibuat dari bahan seperti kain baru yang akan lebih nyaman dikenakan. Bahan tersebut juga lebih ringan dan hadir dengan lubang-lubang pendingin yang tak terlihat. Kehadiran lubang-lubang tersebut untuk mendukung sirkulasi udara yang lebih baik di seputar wajah saat digunakan. Xiaomi juga mengatakan bahwa smartphone akan lebih mudah disisipkan pada headset ini.

Rasanya ini merupakan penawaran yang sepadan dengan harganya. Masih belum ada informasi mengenai ketersediaan headset tersebut di luar Cina.

(Visited 153 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.