Huawei Fit Siap Menyambut Musim Panas dengan Fitur Renang Baru

Netters. Produk wearable dirancang untuk mengikuti penggunanya berikut dengan keseluruhan petualangan mereka. Sehingga menjaga pengguna untuk bersentuhan dengan dunia sambil sekaligus merekam statistik kebugaran untuk seluruh kegiatan yang dilibatkan. Di Amerika, musim panas merupakan musim yang paling cocok bagi wearable cerdas untuk memaerkan segala yang dapat dilakukan wearable tersebut. Wearable dapat digunakan untuk melacak detak jantung, mengukur jarak tempuh lari atau jalan, atau membantu mengikuti rute bersepeda. Nah, kini Huawei mengumumkan fitur pelacakan baru pada Huawei Fit, yaitu yang serba fokus pada berenang.

This slideshow requires JavaScript.

Fitur Pada Huawei Fit

Ketika Huawei Fit pertama kali diluncurkan pada musim gugur tahun lalu, ada serangkaian fitur wearable yang mencakup pilihan mode latihan. Fitur tersebut dirancang khusus untuk kegiatan seperti lari, baik di tempat terbuka atau pun menggunakan treadmill, jalan, bersepeda dan berenang. Kini melalui update baru ke aplikasi Huawei Wear, wearable tersebut memperbanyak dukungan fitur untuk berenang.

Fitur-fitur baru tersebut mencakup kemampuan untuk mendeteksi otomatis gerakan renang yag digunakan. Sensor Fit mampu mengenali perbedaan antara gaya bebas, gaya punggung, gaya dada atau gaya kupu-kupu. Pengguna juga mampu mencatat putaran dan mengolah data. Data tersebut mencakup kalori yang dibakar dan jarak yang ditempuh, demikian juga menghitung statistik seperti jumlah rata-rata kayuhan yang dilakukan untuk melintasi kolam.

Update Huawei Wear ini akan segera tiba pada perangkat wearable tersebut. Nah, bila belum memiliki perangkat tersebut, Netters dapat membelinya sekitar $100 atau $30 selama akhir minggu.

(Visited 74 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.