Lenovo dan Disney Bekerja Sama Sajikan Pengalaman VR Star Wars Mendalam

Netters, pada suatu acara perusahaan, Disney mengungkapkan sistem VR yang telah dikembangkan Lenovo untuk menciptakan pengalaman Star Wars yang mendalam. Contohnya adalah, Netters bisa memainkan HoloChess dengan karakter film atau terlibat dalam pertarungan lightsaber menggunakan alat pengendali yang terdedikasi. Yup! Hal-hal keren semacam itu.

Headset VR Star Wars Besutan Lenovo dan Disney

Sistem Star Wars Jedi Challenges terdiri dari headset VR khusus, pengendali lightsaber, dan aplikasi yang berjalan pada smartphone. Headset yang dipakai adalah jenis yang untuk dipasangi smartphone di depan. Sehingga tak ada yang terlalu revolusioner. Tetapi kembali lagi ini membantu untuk menjaga harga yang dibandrol agar tak lebih tinggi dari VR Samsung Gear. Harga yang dibandrol pada perangkat tersebut adalah $100 sampai $130 atau pada kisaran Rp 1,3 jutaan sampai Rp 1,7 juta. Tergantung dari promosi yang ada.

Sayangnya, rincian mengenai spesifikasi sistem hiburan dengan VR ini sangat susah di dapat. Tanggal perilisan dan harga yang dibandrol pun masih belum bisa dikonfirmasi. Namun demikian dapat diketahui bahwa sistem ini akan dijual di Best Buy dan toko online Lenovo.

Berikut ini adalah video tentang cara bermain dalam bentuk yang terkini. Tampaknya Disney dan Lenovo akan membuat mainan yang sangat mengesankan ya. Apakah Netters tertarik untuk memilikinya?

Mari tunggu saja tanggal perilisannya, mudah-mudahan perangkat ini juga dipasarkan di Indonesia.

(Visited 105 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.