Xiaomi Mi Band HRX Edition Hadir dengan Daya Tahan Baterai Luar Biasa

Netters, Xiaomi baru saja memperbarui perangkat MI Band 2 mereka yang mengesankan di India. Perangkat tersebut diluncurkan dengan nama  Mi Band HRX Edition yang bekerjasama dengan HRX dari Hrithik Roshan, aktor terkenal India.

Spesifikasi Xiaomi  Mi Band HRX Edition

Perangkat ini menawarkan algoritma pelacakan yang lebih baik untuk memantau kegiatan secara lebih akurat. Selain itu juga memiliki daya tahan baterai yang lebih ditingkatkan. Menurut Xiaomi, baterai Mi Band HRX Edition ini bisa sampai 23 hari. Ini berarti mengalami peningkatan lebih dari 10% dari daya tahan perangkat sebelumnya yang hanya 20 hari.

Sayangnya Mi Band edisi khusus ini tidak memiliki sensor pendeteksi detak jantung, tak seperti Mi Band 2 yang biasa. Kendati demikian, ada pedometer, pemantau kebugaran dan pelacak tidur yang tetap mendukung  kebiasaan hidup sehat penggunanya.

Beralih ke spesifikasi lain, layar perangkat ini berukuran 0,42 inci dengan teknologi OLED dan kaca tahan gores. Dari segi kekuatan, sertifikasi IP67 sudah dikantongi, yang artinya tahan debu dan kuat dibenamkan di air dengan kedalaman 1 meter.

Konektivitas perangkat ini sudah didukung oleh teknologi Bluetooth 4.0. Bobot perangkat ini sangat ringan, hanya 7 gram, tetapi tanpa tali karet. Harga yang dibandrol pada Xiaomi Mi Band HRX Edition ini adalah INR 1.299 atau setara dengan Rp 266 ribu menggunakan kurs saat ini. Nilai tersebut sudah didiskon dari harga INR 1.799 atau sekitar Rp 369 ribu.

(Visited 99 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.