Garmin vívoactive 3, Smartwatch Pendamping Gaya Hidup Aktif

Netters, smartwatch Garmin vívoactive 3 dilengkapi dengan berbagai aplikasi pelacak kebugaran yang cocok bagi mereka yang aktif dan fashionable. Perangkat ini dilengkapi dengan Elevate dan lebih dari 15 aplikasi olahraga yang cocok untuk gaya hidup aktif. Ribuan aplikasi, tampilan jam tangan dan widget dapat diunduh dari toko Garmin Connect IQ secara cuma-cuma.

“Bagi yang memiliki gaya hidup aktif dan sering bepergian tentu pernah kebingungan menentukan penampilan yang sporty atau formal. Garmin menjawab dilema itu dengan menghadirkan vívoactive 3 dengan fitur dan tampilan yang menarik. Sehingga cocok dikenakan dalam keseharian mereka yang bergaya hidup aktif dan fashionable,” ucap Engelhard Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia.

Penampilan Garmin vívoactive 3

Sosok vívoactive 3 dibalut dengan polesan halus baja anti karat yang detail. Layar smartwatch ini dapat mudah dibaca dalam segala kondisi pencahayaan berkat resolusi tinggi Garmin Chroma yang selalu menyala. Smartwatch ini juga dibekali Slide Swipe, pengendali yang mempermudah scrolling dan menjadikan navigasi menu, statistik dan widget lebih cepat. Memiliki desain anti air, smartwatch ini pun aman untuk dikenakan saat mandi atau berenang. Masa aktif baterai mampu bertahan 11 jam dalam mode GPS dan tujuh hari dalam mode smartwatch.

Pelacak Kebugaran yang Memahami Tubuh

Elevate adalah pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan. Berkat pemantauan 24 jam, teknologi ini memungkinkan pengguna mengakses fitur pemantauan kebugaran, termasuk usia kebugaran dan VO2 max. Dengan demikian pengguna bisa memantau perubahan kebugaran pribadi. Semakin tinggi aktivitas, maka angka-angka kebugaran akan semakin baik seiring berjalannya waktu.

Smartwatch ini juga memiliki kemampuan melihat tingkat stres terkini dari pergelangan tangan dan stres jangka panjang di Garmin Connect. Sehingga pengguna dapat mengidentifikasi pola dan mempertimbangkan untuk mengubah gaya hidup demi menghindari atau menangani situasi penyebab stres. Pengguna dapat menyeimbangkan stres dan waktu istirahat menggunakan fitur “Four-Fold Breath” untuk mengatur waktu relaksasi.

Tetap Terhubung

Pada aplikasi olahraga yang sudah terpasang, terdapat berbagai profil baru untuk eliptikal, kardio, snowboarding, naik turun tangga dan yoga. Pengguna dapat fokus pada latihan beban baru dan membiarkan perangkat ini menghitung repetisi, set dan waktu istirahat.  Bila bosan dengan rutinitas olahraga yang monoton, pengguna bisa menciptakan latihan khusus bersepeda, lari atau kardio di Garmin Connect. Kemudian mengunduh ke perangkat miliknya secara langsung.

Smartwatch ini dapat diubah menjadi perangkat yang lebih personal dengan mengunduh berbagai aplikasi, tampilan jam tangan dan widget. Sehingga bisa menyalakan lampu rumah dengan aplikasi SmartThings dan mengetahui kondisi cuaca dari MinuteCast dari AccuWeather.

Ketika dihubungkan dengan smartphone, pengguna bisa menerima dan membalas SMS, melihat informasi terkini dari media sosial, email, dan lain-lain. Pengendalian musik di smartphone dan pencarian smartphone juga bisa dilakukan melalui peringkat ini. Demikian juga untuk mengendalikan kamera Garmin VIRB yang dijual terpisah. Bila berolahraga di luar ruangan, Netters bisa memberikan ketenangan bagi orang-orang dekat dengan memberikan tautan untuk memantau kegiatan dan lokasi.

Sinkronisasi dengan aplikasi mobile Garmin Connect dilakukan sepanjang hari sehingga mudah diakses nantinya. Pengguna juga bisa melihat aktivitas latihan beban, workout, tingkat stres dan pola tidur pribadi dengan grafik rinci melalui Garmin Connect. Selain itu bisa juga bersaing menyelesaikan tantangan mingguan dan bersosialisasi dengan penggemar kebukaran lain dari smartphone atau komputer.

Harga dan Ketersediaan

Smartwatch ini tersedia dalam tiga pilihan warna yang bisa dibeli di Erafone, Mega Store, Urban Republic dan semua reseller resmi. Warna hitam dan putih dengan model stainless dibandrol dengan harga Rp 4.999.000. Sedangkan warna hitam dengan model slate dijual dengan harga Rp 5.499.000. Selain itu tersedia juga tali jam kompatibel yang dijual terpisah demi membuat penampilan pengguna lebih gaya. Garmin vívoactive 3 sendiri akan mulai dijual pada 24 Desember 2017.

(Visited 73 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.