Garmin Vivofit 4 Hadir Lebih Murah dengan Baterai Luar Biasa

Netters, Garmin baru saja meluncurkan pelacak kebugaran baru dengan harga yang terjangkau, yaitu Garmin Vivofit 4. Perangkat ini dilengkapi dengan layar warna yang cerah dan mudah untuk dilihat, bahkan di bawah terik matahari. Daya pada baterai perangkat ini tahan satu tahun tanpa harus diisi. sehingga cocok untuk dikenakan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Spesifikasi Garmin Vivofit 4

Pelacak kebugaran ini dapat melacak langkah, jarak, kalori yang dibakar, memantau tidur dan menyediakan tujuan langkah harian yang dipersonalisasi. Perangkat ini juga melacak periode saat penggunanya tak berkegiatan. Indikator pergerakan yang berwarna akan terisi untuk mengingatkan jika pengguna diam terlalu lama. Jalan beberapa menit untuk mereset indikator tersebut.

Secara periodik Vivofit 4 akan mensinkronisasi dengan Garmin Connect, sehingga Netters bisa menyimpan, merencanakan dan berbagi kegiatan. Netters juga bisa terlibat dalam tantangan sosial dan lain-lain. Kartu kegiatan yang berwarna menyediakan seluruh statistik secara sekilas. Gulir ke bawah untuk membandingkan hasil hari ini dengan sebelumnya. Atau ketuk untuk memperoleh informasi lebih rinci.

Fitur Garmin Move IQ pada perangkat ini akan mendeteksi kegiatan secara otomatis dan mengelompokkan jenis kegiatan tersebut pada Garmin Connect. Kegiatan tersebut mencakup jalan, lari, bersepeda, dan berenang. Pada kegiatan jalan dan lari, fitur tersebut bahkan dapat memulai timer kegiatan secara otomatis. Kemudian meninjau data yang disimpan pada Garmin Connect.

Serunya tak perlu melepas perangkat ini saat mandi atau berenang karena tahan air. Tampilan pada layar bisa disesuaikan dengan tema warna watch face dan lain-lain. Tali aksesori perangkat ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna dan gaya. Dalam rutinitas sehari-hari, perangkat ini dapat dengan mudah dijadikan alarm di pergelangan tangan. Atau sebagai timer  untuk mengingatkan mematikan kompor saat memasak.

Netters juga bisa menggunakan fitur Toe-to-Toe untuk menantang anak atau keponakan dalam kompetisi melangkah. Vivofit 4 dapat terhubung secara nirkabel dengan vivofit jr. 2 di dekatnya atau bahkan vivofit 4 lain. Pengendalian dilakuakn langsung dari pergelangan tangan, dan ketika kompetisi berakhir, kedua perangkat akan menampilkan jumlah langkah selama tantangan satu lawan satu dan mengetahui siapa juaranya.

(Visited 80 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.