Ssst… Penggemar Star Wars Wajib Punya Headset VR Rogue One Ini!

Perilisan film Star Wars: The Force Awakens tahun lalu telah menghasilkan pemasaran luar biasa yang tak pernah dijumpai selama ini. Pernak pernik promosi yang dirilis menjelang penayangan film tersebut begitu heboh. Salah satu hal yang menjadi favorit adalah headset VR cardboard yang diberikan Google secara cuma-cuma di Google Store. Headset VR tersebut bahkan tampak begitu keren jika diletakkan begitu saja di rak buku. Lalu bagaimana dengan persiapan menjelang film Rogue One: A Star Wars Story bulan depan?

Headset VR Rogue One

Nah, dalam rangka menyambut film Rogue One: A Star Wars Story yang akan datang ada begitu banyak pernak pernik juga. Google akan kembali meluncurkan dua headset VR baru dengan desain khusus. Tentu saja headset VR tersebut disertifikasi agar bisa selaras dengan aplikasi Google Cardboard. Dua desain yang terseia tersebut adalah Imperial Death Trooper atau K-2SO yang ada pada film. Bagi penonton umum, tentu desain ini cukup mengesankan. Sementara bagi seorang fans Star Wars, pastinya sangat antusias untuk menambah koleksi tema Cardboard ini.

Headset tersebut dapat digunakan baik pada smartphone Android maupun iOS. Dan tentunya untuk digunakan memakai aplikasi Google Cardboard atau perangkat lunak khusus VR lainnya seperti aplikasi Star Wars. Dengan menggunakan headset VR bertema Rogue One tentunya pengalaman VR Star Wars jadi lebih seru.

Bila Netters tertarik memiliki, headset VR Rouge One ini akan dibandrol dengan harga £15.99 atau sekitar Rp 266 ribu. Dan akan tersedia sekitar pertengahan Desember. Sementara perangkat ini terbatas di Inggris saja, tak ada informasi lebih lanjut mengenai ketersediaannya untuk Amerika Serikat atau pun Indonesia.

Sambil menanti, yuk tonton dulu trailer film Rogue One: A Star Wars Story berikut ini.

(Visited 95 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.