Jelang Idul Fitri 2018, Telkomsel Perkuat Jaringan untuk Kenyamanan Pemudik

Memasuki periode mudik Idul Fitri 2018, Telkomsel terus berupaya mengoptimalkan kualitas jaringan untuk memberikan kenyamanan berkomunikasi bagi pelanggan. Telkomsel wilayah operasional Jabotabek Jabar telah melakukan antisipasi peningkatan trafik layanan komunikasi di beberapa lokasi yang menjadi fokus utama jelang mudik 2018 seperti bandara, pelabuhan , gerbang Tol, jalur utama mudik hingga tempat wisata untuk menghadirkan layanan […]

Telkomsel Gandeng Dukcapil Sukseskan Registrasi Prabayar

Telkomsel bekerjasama dengan Dukcapil terus mendorong pelanggan untuk melakukan registrasi prabayar dengan menggelar program “jemput bola”. Program ini berupa kegiatan kunjungan dan sosialisasi hingga ke wilayah rural dan pedesaan, serta penempatan petugas pelayanan baik di kantor Dukcapil maupun GraPARI untuk mendukung kesuksesan program registrasi prabayar. Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi mengatakan “Program jemput bola ini […]

Telkomsel Tambah Titik Layanan GraPARI di Summarecon Mall Serpong

Netter’s, berkembangnya pusat hiburan dan destinasi belanja di wilayah Banten, mendorong Telkomsel untuk lebih dekat lagi menghadirkan titik layanan pelanggan yang terintegrasi dengan tempat berkumpulnya masyarakat, salah satu dengan membuka akses layanan pelanggan melalui GraPARI di Summarecon Mall Serpong (SMS). GraPARI yang dikelola bersama dengan PT Telesindo Shop selaku mitra Telkomsel ini akan melengkapi 12 […]