Cara Mudah Membuat Foto Kembar Di Ponsel Android

 

Mungkin bukan suatu hal yang asing lagi jika para pengguna Android selalu menciptakan foto dengan gaya sangat menarik. Pasalnya, terdapat beragam jenis aplikasi edit foto yang akan membantu Anda dalam melakukan sejumlah aktivitas di sektor fotografi. Ingin menjadi lebih putih dan lebih cantik bisa Anda dapatkan melalui aplikasi edit foto. Jadi ponsel Android ini tidak hanya sebagai pusat hiburan saja. Untuk mendapatkan foto berkualitas Anda tidak harus menggunakan kamera berkualitas tinggi. Cukup dengan aplikasi edit foto saja sudah cukup untuk membantu Anda dalam mendapat foto lebih berkualitas.

Tak hanya mendapatkan tampilan lebih cantik saja, Anda juga bisa menciptakan foto kembar lebih dari dua melalui ponsel Android.

Cara Mudah Dalam Membuat Foto Kembar Melalui Ponsel Android

Cara Mudah Membuat Foto Kembar Di Ponsel Android

Instal Dengan Aplikasi Clone Camera

Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis hanya melalui Google Play Store. Dengan Clone Camera, Anda bisa melakukan editing foto kembar dengan menggabungkan beberapa pose berbeda. Tampilannya tidak terlihat seperti editan dan tampak benar-benar asli.

Pilih Efek Tripod Atau Stand

Di dalam clone camera ini, terdapat sejumlah pilihan warna untuk editing yang bisa disesuaikan keinginan Anda. Namun, untuk menciptakan foto kembar Anda tidak harus menggunakan frame khusus. Cukup memilih efek tripod atau pun stand untuk mendapatkan gaya foto benar-benar sempurna. Jika sudah memilih tripod stand, gunakan fitur self tomer dengan rentang waktu sesuai keinginan. Lakukan foto dengan berganti-ganti gaya dengan maksimal 4 foto. Ikuti langkah berikutnya untuk bisa mendapatkan hasil terbaik. Sebelum memastikan hasil akhir, Anda bisa melihat melalui fitur preview dan sesuaikan warna dan juga efek foto melalui tool edit di dalam aplikasi tersebut.

Hasil Akhir yang Diperoleh

Hasil akhir yang Anda dapatkan adalah foto diri Anda yang berjejer dengan berbagai gaya berbeda. Tampilan ini terlihat seperti kembar yang tentunya membuat Anda lebih mudah dalam berkreasi.

(Visited 1097 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.