Samsung Galaxy Dibekali Audio Harman? Kapan?

Samsung baru-baru ini mengakuisisi Harman senilai $8 juta dan kini sedang menyiapkan rencana untuk masa mendatang. Incaran Samsung terhadap Harman dilakukan untuk memperkuat bisnis otomobil mereka, di mana Harman merupakan pemain yang terdepan. Namun tak mengherankan juga bila Samsung akan menggunakan pengalaman audio Harman pada smartphone mereka.

Rencana Penggunaan Audio Harman

Nah, tak perlu bertanya-tanya lagi. Samsung dan Harman telah mengadakan konferensi pers di Seoul, Korea Selatan. Acara tersebut dilakukan utnuk mengumumkan mengenai akuisisi dan masa depan perusahaan. Kepala divisi otomotif menjelaskan pada acara tersebut, bahwa memang benar Samsung sedang menjelajahi pilihan untuk menambahkan audio Harman pada smartphone. Tetapi hal tersebut baru mungkin terjadi pada tahun 2018.

“Akan membutuhkan waktu bagi proses akuisisi untuk terselesaikan. Termasuk pengambilan suara para pemegang saham yang direncanakan. Kami dapat melakukan usaha bagi sinergi bisnis. Jika kami akan mengadopsi teknologi audio high end Harman bagi smartphone seri Galaxy S, maka model pertama akan tiba pada tahun 2018,” ucap Park-Jong-hwan, kepala divisi otomotif Samsung.

Dan jika Netters tertarik informasi apakah Samsung akan membuat mobil, maka jawabannya adalah tidak. Saat ini Samsung hanya tertarik untuk mengembangkan solusi untuk mobil yang terhubung, tetap tidak membuatnya secara keseluruhan.

Asesori Samsung Galaxy S8

Informasi lain dari laporan terkini mengungkapkan mengenai asesori dari jajaran terkini smartphone Samsung, yaitu Galaxy S8. Asesori tersebut akan mencakup cover Protective, cover Clear View, Keyboard Dover, cover LED View dan cover Protective eksklusif yang dibuat oleh Alcantara. Suatu backpack baterai resmi dan dok multimedia melengkapi daftar asesori tersebut.

(Visited 60 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Comment (1)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.