Microsoft Klaim Banyak Pengguna Mac Beralih ke Microsoft Surface

Baru-baru ini Microsoft telah membidik pengguna Mac dengan iklan Microsoft Surface mereka. Tampaknya iklan tersebut memang manjur. Raksasa perangkat lunak tersebut mengklaim bahwa November merupakan bulan terbaik bagi penjualan Surface. Hal ini menyusul sejumlah penawaran Black Friday pada Surface Pro 4. Microsoft masih belum menyediakan jumlah penjualan, tetapi perusahaan tersebut mengklaim bahwa banyak orang beralih dari Mac ke Surface ketimbang sebelumnya.

Program Penjualan Microsoft Surface

Microsoft mengutip mengenai kekecewaan terhadap MacBook Pro yang baru dan program trade-in bagi pemiliki MacBook menggoda orang untuk beralih ke Surface. Lagi-lagi Microsoft menolak memberikan angka, tetapi secara tersamar mengklaim bahwa program trade-in MacBook mereka mencapai hasil yang terbaik.

Bersamaan dengan penjualan Surface, Microsoft juga memperluas pada ketersediaan Surface Book dengan Performance Base. Surface Book tercanggih kini tersedia di Australia dan Selandia Baru. Produk tersebut juga akan tiba di Austria, Cina, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Swiss dan Inggris pada awal kuartal depan. Microsoft tidak menyediakan panduan penjualan bagi Surface Studio atau memberikan kabar apakah komputer all-in-one tersebut akan tersedia di luar Amerika Serikat.

(Visited 82 times, 1 visits today)

You might be interested in

Comment (1)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.