Desainer Produk Huawei Ditangkap dan Dituduh Melakukan Spionase

Walau tak banyak dibicarakan, spionase industri merajalela dalam binis teknologi ponsel. Bersaing secara adil dan masuk akal di bidang ini menjadi hal yang menantang, jenuh dan serba cepat. Jadi jika seseorang masuk diam-diam ke halaman belakang pesaing mereka, sebaiknya jangan lupa aturan nomor satu dari spionase, yaitu jangan tertangkap! Sayang sepertinya enam desainer produk Huawei lupa pada aturan paling penting ini saat membocorkan data rahasila ke perusahaan Cina LeEco.

LeEco telah menjadi tajuk berita dengan usahanya menjual smartphone terjangkau di Amerika Serikat dengan harga bersaing. Perusahaan tersebut juga sedang mengerjakan benda-benda semacam sepeda pintar dan mobil listrik di antara hal-hal lainnya.

Nasib Desainer Produk

Huawei telah menuntut mereka yang dituduh mata-mata ini. Sementara LeEco menyangkal menerima informasi dari mereka dan mengalihkan topik kembali ke masalah lain. Huawei memaksa bersikeras bahwa LeEco telah mencuri dua paten teknologi untuk rancangan antena dan smartwatch anak-anak dari mereka. Para terduga informan yang ditangkap baru-baru ini merupakan bagian dari permusuhan antar kedua perusahaan tersebut.

(Visited 69 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.