Tampaknya Oreo Akan Menjadi Versi Android Setelah Nougat

Rasanya peluncuran Android Nougat belum lama, tapi sebenarnya versi tersebut diperkenalkan pertama kali Maret tahun lalu, tepatnya pada Google I/O. Nah dengan segera tibanya Google I/O 2017, maka Netters dapat mengharapkan perkenalan singkat versi Android baru untuk developer berikutnya.

Penamaan Versi Android

Google selalu tahu apa yang paling dinantikan, sejujurnya bukanlah fitur-fitur baru. Sekarang ini orang lebih tertarik pada nama Android berikutnya. Kebanyakan orang menebak bahwa nama Android tersebut adalah Oreo, dan mereka tahu alasan yang bagus untuk dugaan tersebut.

Hirosi Lockheimer, SVP Android, Chrome OS dan Play telah mencuitkan gambar versi GIF dari biskuit Oreo. Ini merupakan suatu isyarat bahwa versi Android berikutnya kemungkinan akan dinamakan dengan nama biskuit yang terkenal ini. Dan juga Google sesuai jadwal biasanya, Netters dapat memastikannya pada awal Maret.

Perlu diingat juga bahwa Lockheimer telah membocorkan beberapa bocoran yang tak berhasil tiba pada perilisan resmi. Nama pengembangan internal dan nama perilisan akhir bisa berbeda. Sehingga jangan menjadikan cuitan tersebut sebagai informasi yang pasti. Apalagi dengan mempertimbangkan cuitan berikut ini.

(Visited 405 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.