Nokia Siarkan Acara HMD dan Whitings Secara Livestreaming dalam 360-degree

Tak dapat diragukan lagi, Nokia akan menjadi nama yang populer di seputar acara MWC. Sementara HMD Global akan mengumumkan kembalinya brand besar tersebut ke Eropa. Nokia yang asli akan mengantarkan gadget pintar baru dengan nama brand Whitings. Pastikan Netters tak ketinggalan konferensi press yang akan disiarkan secara livestreaming pada Youtube dalam VR atau 2D pada Facebook.

Penayangan Acara Secara Livestreaming

Penyelenggaraan acara tersebut diadakan pada 26 Februari yang ditandai di kalender. Bagian yang paling menarik adalah acara HMD yang akan membawa smartphopne Nokia Android baru. Sementara itu penampilan perdana Withings akan lebih terkait dengan perangkat kesehatan.

Konferensi press akan dilakukan secara streaming menggunakan kamera VR 360-degree Nokia OZO. Video YouTube akan tersedia pada tautan berikut ini. Jika Netters memilih Facebook untuk menonton video live tersebut, maka tandai tautan ini. Acara tersebut akan dimulai pada hari Minggu, 26 Februari pukul 16.30 waktu CET (Eropa) atau 10.30 waktu EST. Atau di Indonesia sekitar pukul 22.30 WIB.

(Visited 125 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.