Samsung Galaxy S8 dan S8+ Sabet Penghargaan Smartphone Terbaik

Netters, Samsung Galaxy S8 dan S8+ menyabet penghargaan Smartphone Terbaik tahun ini dari Asia Mobile Awards (AMo) yang diadakan di DaGuan Theatre, Pudong, Shanghai. Ajang penghargaan tersebut diadakan setiap tahun pada acara Mobile World Congress di Shanghai. Acara ini memberikan kesempatan pada para perusahaan terkemuka dan profesional industri smartphone di Asia untuk memamerkan inovasi terkini. Pengunjung pun dapat mengintip masa depan dari teknologi smartphone.

Ini kemungkinan merupakan penghargaan paling bergengsi yang diperoleh pasangan smartphone andalan tersebut di tahun 2017 hingga saat ini. Kedua smartphone tersebut memang tak bisa bersaing di MWC Barcelona karena diumumkan setelah acara tersebut.

Dewan Juri dan Kriteria Penilaian Samsung Galaxy S8 dan S8+

MWC 2017 Shanghai telah dikelola dalam kolaborasi dengan GSMA. Acara tersebut diselenggarakan mulai 28 Juni hingga 1 Juli. Asia Mobile Awards diselenggarakan pada malam pertama acara yang sedang berlangsung. Pada suatu pernyataan untuk media, Samsung mengatakan bahwa panel jurnalis, analis dan market influencer menilai kandidat berdasarkan berbagai kriteria. Kriteria tersebut mencakup desain fisik, pengalaman pengguna, kemudahan penggunaan, inovasi, nilai uang yang dibayarkan dan seterusnya.

Penghargaan yang Diraih Samsung

Penghargaan tersebut diterima oleh Mr. Tong Wang, VP Eksekutif dari Samsung Electronics Cina. Secara keseluruhan Samsung Electronics menerima banyak pengakuan sepanjang minggu ini. Sebelum penghargaan terakhir, iklan Ostrich Dream perusahaan meraih tujuh penghargaan pada Cannes Lions International Festival of Creativity. Ini adalah acara terbesar dalam industri periklanan.

(Visited 103 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.