Pecahkan Misteri Bersama Det, Game Teka Teki Persembahan Kardus Imajinasi

Netters, Kardus Imajinasi kembali menghadirkan game puzzle teka-teki setelah sukses dengan “Tebak Gambar”. Pada game kali ini, Kardus Imajinasi mengemas game teka-teki sederhana dengan unsur misteri yang diberi nama “DET: Solve the Mystery”. Game tersebut telah siap untuk diunduh di Play Store.

“DET: Solve the Mistery” Karya Kardus Imajinasi

Game baru garapan Kardus Imajinasi ini mengambil sudut pandang detektif handal bernama Det. Det bertugas memecahkan kasus kehilangan yang terjadi di berbagai belahan dunia dengan bantuan clue. Tujuan pemain adalah membantu Det menjawab berupa kata yang berkaitan dengan clue yang diberikan. Semakin banyak misteri terjawab, maka misteri pun akan semakin sulit dipecahkan. Keunikan dari game ini adalah unsur misteri yang membutuhkan logika dalam memaknai clue yang ada. Kata yang merupakan jawaban tersebut bisa berupa makhluk hidup, benda, nama pekerjaan dan lain-lain.

“Tebak Gambar” sendiri telah berhasil meraih angka pengunduhan lebih dari 18 juta. Game tersebut selalu menduduki posisi pertama Top Chart Play Store kategori teka-teki sejak tahun 2014. Irwanto Widyatri, Co-Founder Kardus Imajinasi, “Kami bangga ‘Tebak Gambar” dapat menghibu audiens. Kendati hanya konten lokal sederhana. Ternyata game ini dapat memberikan inspirasi perusahaan lain dalam membuat konten universal dengan pola serupa. Demikian halnya dengan game Tebak Gambar”, game “DET: Solve the mistery” bermuatan konten universal yang harapannya dapat merangkul lebih banyak pemain dengan cakupan tak hanya di Indonesia, tetapi juga mancanegara,” lanjut Irwanto.

This slideshow requires JavaScript.

(Visited 84 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply