Google Tinggalkan Emoji khas Android yang Seperti Gumpalan

Netters, Google telah memutuskan untuk mengubah emoji mereka pada Android O yang akan datang. Dan dengan demikian akan membunuh emoji khas Android yang bentuknya seperti gumpalan. Sementara beberapa pengguna akan merindukan entah apa itu yang kecil dan menggemaskan. Sebagian lainnya senang emoji akan menggunakan desain yang lebih familiar dengan lingkaran wajah kuning dan karakter berbentuk manusia

Perpisahan Pada Emoji Khas Android

Pada Hari Emoji Dunia, Google memposting salam perpisahan pada emoji gumpalan pada blog mereka.  Hanya untuk memastikan mengingat karakter tak berbentuk yang dicintai sebagian orang tak lagi hadir dengan adanya versi Android mendatang. Tulisan tersebut cukup kreatif sekaligus aneh.

Raksasa mesin pencarian tersebut memutuskan untuk memadukan lirik dari 15 lagu berbeda dari beberapa artis. Para artis tersebut antara lain adalah Kelly Clarkson, Fleetwood Mac, Mariah Carey, Rod Stewart, Taylor Swift dan masih banyak lagi. Lagu-lagu tersebut berasal dari tahun 1971 hingga lagu masa kini. Dan untuk melengkapi semuanya, Google memutskan untuk menggantikan sebagian besar kata menjadi dalam lirik yang ikonik tersebut dengan kata “blob” atau bentuk gumpalan.

Google juga memastikan untuk menunjukkan bahwa emoji berbentuk gumpalan tersebut akan benar-benar hidup sebagai paket stiker “Long Live the Blob” di Google Allo.

Nah apakah kira-kira Netters suka dengan bentuk emoji baru atau lebih suka dengan bentuk emoji lama yang khas?

(Visited 102 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.