Samsung Rilis Iklan Televisi yang Dibintangi Bixby

Netters, Bixby asisten AI Samsung yang tampil perdana di Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ kini membintangi iklan televisi. Kemampuan suara Bixby memang baru saja diluncurkan di Amerika Serikat setelah mengalami penundaan.

Video Iklan yang Dibintangi Bixby

Iklan tersebut cukup cerdas, dimulai dari seorang pria yang menggunakan Bixby untuk menerjemahkan kue keberuntungan yang diterima di restoran Cina.

Ramalan keberuntungan pria tersebut mengatakan “hari ini adalah hari keberuntungan Anda.” Siapa yang tak ingin melihat ramalah dari kue  yang memiliki kemampuan memprediksi secara ajaib? Pria tersebut pun meminta Bixby mengirim pesan teks ke seseorang bernama Jenny dan bertanya untuk mengajaknya kencan.

Kemudian dia melihat iklan sepatu di halte bus, dan memotretnya. Bixby pun memberikan tautan yang memungkinkan pria tersebut membeli alas kaki hanya dengan mengetuk smartphonenya. Masih berpikir bahwa ini adalah hari keberuntungannya, si pria pun membeli tiket undian di toko dan meminta Bixby untuk mengingatkannya kemudian untuk memeriksa hasilnya ketika tiba di rumah.

Apakah si pria memenangkan undian? Berhasilkah dia menggaet Jenny? Atau ketika tengah malam berlalu hari keberuntungannya berakhir?

Dengan segala persaingan di bidang asisten pribadi tahun ini, kini merupakan saat yang baik bagi Samsung unguk memberitahu ke semua orang bahwa dia pun terjun ke bidang ini. Apalagi ketika fitur suara Bixby telah siap secara prima.

(Visited 99 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.