G-Startup Worldwide Tawarkan Dana $150.000 dan Perjalanan Gratis ke Silicon Valley

Netters, kompetisi global G-Startup Worldwide di GMIC Jakarta akan tiba sebentar lagi, yaitu 26 September ini.  GMIC adalah konferensi teknologi inovatif paling besar dan berpengaruh di seluruh dunia yang diselenggarakan sejak tahun 2009. Ajang ini telah menarik lebih dari satu juta pengunjung dari 60 negara.

G-Startup Worldwide

G-Startup Worldwide merupakan kompetisi startup global yang diselenggarakan di seluruh dunia untuk menemukan startup tahap awal yang paling inovatif. Tujuan dari kompetisi tersebut adalah untuk menempatkan dana investasi pada startup pemenangya. Nah, kini kompetisi tersebut bermitra dengan GDP Venture dan Kejora Venture untuk menemukan startup dengan potensi tinggi. Kemudian para venture ini berinvestasi setidaknya $150.000 untuk pemenang pertama. Investasi tersebut berasal dari GWC Innovator Fund, GDP, dan Kejora yang masing-masing besarnya $50.000.

Sejumlah 15 startup akan dipilih untuk mempresentasikan di atas panggung kepada para investor dan ratusan pemimpin teknologi. Pemenang pertama juga akan menerima perjalanan gratis ke Silicon Valley untuk bersaing dalam Final G-Startup Worldwide Global untuk tambahan investasi $250.000.

Para 15 startup terpilih akan melakukan presentasi di depan para Venture Capital yang mencakup:

  • Andy Zain, Founding Partner, Kejora Ventures
  • Danny Oei Wirianto, CMO, GDP Venture
  • Peng T. Ong, Managing Director, Monk’s Hill Ventures
  • Jeff Paine, Founding Partner, Golden Gate Ventures
  • Barrett Parkman, Partner, GWC Innovator Fund
  • Adrian Li, Founding and Managing Partner, Convergence Ventures
  • Khailee Ng, Managing Partner, 500 Startups

Seluruh startup terpilih tersebut juga akan diterima dalam program FbStart Facebook yang menyediakan berbagai manfaat. Manfaat-manfaat tersebut mencakup  deposit untuk beriklan, layanan kemitraan dan mentoring dari manajer produk dan teknisi Facebook.

FbStart juga akan menyediakan $5.000 dalam bentuk deposit untuk beriklan ke pemenang G-Startup Jakarta.

Bagi startup yang ingin ikut serta, bisa mendaftar pada tautan ini.

(Visited 54 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.