Kobarkan Semangat Kebersamaan, Go-Jek Selenggarakan Donor Darah Massal

Netters, semangat kebersamaan para mitra driver Go-Jek tercerminkan melalui kegiatan donor darah massal yang diselenggarakan Go-Jek dalam merayakan HUT kemerdekaan. Acara donor darah massal ini diselenggarakan mulai 10 Agustus 2017 sampai 25 Agustus 2017 di 29 kota di seluruh Indonesia.

Kegiatan Donor Darah Go-Jek dan Mitra Driver

Di Jakarta, mitra driver yang turut berperan dalam acara tersebut berjumlah ratusan. Sementara di kota-kota lain di luar Jakarta, jumlah mitra driver yang berperan serta dalam kegiatan ini sekitar 75-100 orang. Sebelum mendonorkan darah, setiap mitra driver Go-Jek diperiksa terlebih dahulu tekanan dan tingkat Hb darahnya. Jika tak memiliki masalah kesehatan, maka mitra driver bisa mendonorkan darah.

 

Harapannya kegiatan ini bisa lebih banyak lagi menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berdonor. Inisiatif ini dimulai dari para mitra driver sendiri, Go-Jek pun menyambut inisiatif tersebut dan memfasilitasi kegiatan tersebut. Tahun lalu acara kegiatan donor darah ini digelar di kawasan Jabodetabek. Nah, tahun ini cakupan wilayah pun diperluas hingga ke 29 kota di Indonesia sambil merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Sehingga semangat kebersamaan ini diwujudkan dala aksi berbagi untuk masyarakat Indonesia.

“Go-Jek memiliki misi untuk memberi dampak sosial kepada masyarakat, sehingga inisiatif yang berdampak positif bagi masyarakat akakn disambut dengan baik. Dalam hal ini inisiatif tersebut adalah donor darah,” ucap Monica Oudang, Chief of Human Resources Go-Jek.

“Sering kali di media sosial ada yang membuat posting mengenai kebutuhan darah di masyarakat. Padahal stok di Palang Merah Indonesia belum ada. Go-Jek dan mitra driver sadar beta pentingnya setetes darah bagi yang membutuhkan. Maka dengan kegiatan ini kami ingin berbagi kepada masyarakat Indonesia,” lanjut Monica.

(Visited 43 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.