Heboh….Artis Sony Music, Fatin, Melly, Mytha dan Terry Jadi Host CliponYu

Minggu ini  merupakan minggu special buat CliponYu, dimana empat artis Sony Music  menjadi host untuk  Layanan Video Life Streaming Show pertama di Indonesia ini.  Keempat artis Sony Music papan atas itu adalah  Fatin, Melly, Mytha dan Terry. Beberapa orang dari mereka sudah ada  yang melakukan airing.

Untuk week end ini,  Minggu, 14 Februari 2016, Fatin Shidqia Lubis bakal menghibur Clipper’s mulai jam 20.00 – 23.00 wib. Selain Fatin, artis Sony Music lainnya yang menjadi host CliponYu  adalah Melly Mono,  airing tanggal 9, 15 dan 23 Februari.  Mytha Lestari, 4, 11, 18, 22 Februari serta  Terry Sahab, 17 Februari.

Melly Mono Siap Tampil Sebagai Host CliponYu Bakal Berinteraksi langsung Bersama Fan's Fanatiknya
Melly Mono Siap Tampil Sebagai Host CliponYu Bakal Berinteraksi langsung Bersama Fan’s Fanatiknya

Deretan artis Sony Music tersebut  sejauh ini memiliki banyak fan’s fanatik. Seperti  Fatin Shydqia yang memiliki follower 2.38 juta di twitter @FatinSL, instagram @fatin30, Followers 617,228.  Melly Mono di account twitter @Melly_Mono memiliki follower  87.1 ribu,  instagram  30.1 ribu. Sedangkan Mytha lestari  memiliki follower instagram 30.6 ribu, follower twitter  @mytha_lestari  273 ribu. Untuk Terry Sahab  memiliki follower twitter  di @terrylize, 18.6 ribu dan Intagram, 5,632.

Mytha Lestari Bakal Ngocol dan Nyanyiin Lagu yang Menghibur Para Fan's Fanatiknya
Mytha Lestari Bakal Ngocol dan Nyanyiin Lagu yang Menghibur Para Fan’s Fanatiknya

Menyoal layanan video life streaming show CliponYu, Fatin menilai banyak postifnya bahwa layanan tersebut sangat membantu generasi muda untuk menyalurkan bakatnya. “Sangat membantu bagi mereka yang ingin berkarier sebagai host, artis, penyanyi. Apalagi layanan CliponYu bisa dilihat dari smartphone dengan kualitas internet cepat. Jadi, kapan dan dimana pun bisa ditonton,” ungkap  gadis  berparas imut ini.

Terry Shahab Akan Berbagi Pengalaman Sebagai Artis dan Fashion Barunya, Hijab
Terry Shahab Akan Berbagi Pengalaman Sebagai Artis dan Fashion Barunya, Hijab

 

(Visited 142 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.