Lenovo Resmi Gelar Kampanye #CitizenofTMRW dan Pop Up Store Interaktif

Netters, Lenovo resmi meluncurkan pop-up store interaktif dan kampanye #CitizenofTMRW pada 14 September 2017 kemarin di Central Park Mall, Jakarta. Pameran yang akan diselenggarakan sampai 17 September 2017 tersebut resmi dibuka oleh Budi Janto, Country General Manager Lenovo Indonesia.

Pada pameran terdapat lorong waktu berupa empat zona interaktif yang menampilkan masa depan teknologi konsumen. Target market Lenovo adalah para pebisnis dan eksekutif muda, pelajar, penggemar game dan hiburan, serta pekerja kreatif. Jajaran produk yang dipajang mencakup Yoga Family yang canggih, laptop ramping seri Thin & Light, dan Legion Family yang merupakan produk gaming.

“Filosofi berkarya bersama pelanggan sudah menghasilkan berbagai produk dan solusi Lenovo yang paling terkenal. Maksud dari #CitizenofTMRW adalah berinovasi demi kebutuhan masa depan dengan menemukan inspirasi dari pelanggan  masa kini. Pameran selama empat hari ini menunukkan konsep tersebut melalui perangkat andalan kami dan memamerkan ide hebat para konsumen. Sehingga kami terinspirasi untuk terut membentuk masa depan teknologi Indonesia,”ucap Budi Janto, Country General Manager, Lenovo PCSD Indonesia.

Sementara itu, Lucky  Gani, Business Group Head Microsoft Indonesia mengatakan bahwa mereka ingin mendorong potenti kreatif individu dengan Windows 10. Hal tersebut dilakukan dengan mengajak mewujudkan gagasan menjadi nyata.  Bersama Lenovo, Microsoft antusias menghadirkan pengalaman komputasi baru dengan perangkat Windows modern yang kaya fitur.

Menjadi #CitizenofTMRW Selama 4 Hari

Pengunjung bisa memenangkan Lenovo Yoga Book dengan berpartisipasi pada booth 3D Trick Art di pameran tersebut. Masyarakat dapat bergabung menjadi citizen of tomorro dan menuangkan ide mengenai perangkat impian masa depan di microsite http://lenovo.citizensoftmrw.com/id/. Pada pameran juga banyak berbagai kegiatan seru seperti 3D Trick Art Booth, Kuis Digital, Talkshow dan penampilan spesial Andien.

Lenovo juga bekerja sama dengan Blibli memberi diskon 10% jika melakukan pembayaran dengan kartu kredit Citibank, Mandiri dan OCBC. Sementara untuk kartu kredit lain bisa mendapatkan diskon 5% untuk pembelian melalui Blibli Now Kiosk di area pameran.

Informasi lebih lanjut mengenai #CitizenofTMRW dapat diakes melalui website dan akun resmi media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter Lenovo Indonesia.

(Visited 93 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.